"Hey, cepat bangun"
"Eunghh.." seorang pria yang dibangunkan itu hanya melenguh.
"Ayo cepat bangun wahai Park Chanyeol" kata seorang wanita yang sedari tadi berusaha membangunkan pria itu.
Wanita itu mendengus karena perkataannya tidak di turuti. Dia pun duduk disisi ranjang, kemudian menepuk-nepuk pipi Chanyeol dengan kencang.
Chanyeol pun langsung memasang wajah kesakitan lalu membuka matanya. Melihat jarak mereka sangat tipis, ia pun langsung menggerakan tangannya dan memeluk wanita itu.
"Hey, lepaskan aku" kata wanita itu.
"Tidak mau" kata Chanyeol yang kembali memejamkan matanya.
"Cepat lepaskan aku"
"Suruh siapa mengganggu ku ?"
"Ini sudah siang, kau harus bangun"
Chanyeol pun kembali membuka matanya.
"Kau ini-"
Cup
Wanita itu langsung bungkam setelah Chanyeol mengecupnya tiba-tiba.
Chanyeol menyeringai, kemudian dia sedikit berguling. Dan itu membuat posisi mereka berubah menjadi Chanyeol yang setengah menindih wanita itu.
"Apa yang mau kau lakukan ?" Tanya wanita itu, lalu ia memegang kedua bahu Chanyeol.
"Aku butuh asupan pagi"
"Apa ?"
"Ciuman" jawab Chanyeol.
Tanpa basa-basi, Chanyeol langsung mendekatkan wajahnya.
Dan seperti ucapannya, mereka berciuman.
Tetapi baru beberapa detik berciuman, yang sebelumnya menutup mata, wanita itu langsung membuka matanya kembali. Kemudian dia mendorong dada Chanyeol.
Chanyeol yang terkejut mendapat perlawanan pun sontak memberi jarak di antara mereka.
Wanita itu menyingkirkan Chanyeol yang berada di atasnya. Kemudian dia langsung bangun dan berlari menuju kamar mandi.
"Rose, ada apa ?" Tanya Chanyeol yang mengikuti ke kamar mandi.
"Huweekkk.."
Chanyeol yang melihat Rose muntah langsung mendekat, kemudian dia mengusap-usap punggung Rose.
Setelah selesai, Rose mencuci sekitaran mulutnya dan sekalian membasuh mukanya. Kemudian dia berdiri tegak. Lalu mengambil handuk untuk mengelap wajahnya.
"Hahh..."
"Kenapa ? Kau sakit ?" Tanya Chanyeol.
Rose menggeleng pelan. "Aku baik-baik saja"
"Jangan bohong"
"Aku hanya...perut ku terasa mual"
"Kenapa ? Apa kemarin kau salah makan ?"
Rose menggeleng lagi. "Aku tidak tau. Kau tidak perlu khawatir Chan, aku tidak apa-apa"
"Tapi Rose-"
"Lebih baik kau mandi sekarang, lalu setelah itu kita sarapan, ya ?"
Chanyeol menghela nafas. "Baiklah"
"Jangan terlalu lama, aku sudah lapar" kata Rose sembari berjalan keluar dari kamar mandi.
~~~
"Apa perut mu masih mual ?" Tanya Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Line
Fanfiction~COMPLETE~ [Sequel dari cerita "A Way To You"] "Aku sangat membenci mu" - "Aku minta maaf. Aku benar-benar menyesal...Tolong maafkan aku..." [Started : 13-09-2020] [End : 03-02-2021] ● Baca juga cerita ku yang lain yaa😊