Setelah mentanda tangani surat perjanjian itu, Yera menatap kartu nama Sona.
Ia memasukan nomor telepon Sona yang tertera disana kedalam kontak handphone nya, dan menelponnya.
"Yeoboseo, ini aku Ji Yera"
Ucap Yera saat telpon sudah terhubung.
"Yera-ssi, kau sudah menandatanganinya?"
Terdengar suara Sona di seberang sana, ia terdengar berharap sekali Yera menandatangani perjanjian itu.
"Ne, aku sudah menandatanganinya,
aku akan menyerahkan surat ini padamu."Yera menatap surat perjanjian itu, ia harap ia mengambil keputusan yang tepat.
"aniya, besok kau akan di jemput,
aku akan mengajakmu kerumah
yang akan kau dan suamiku....maksudku
suami kita tinggali."Suara Sona memelan di akhir, ia merasa tercekat saat mengatakan 'suami kita'.
Yera terdiam, ia tahu perasaan Sona, pasti menyakitkan saat harus membagi suaminya, ia melihat bagaimana tatapan Sona pada Taehyung, ia begitu mencintai suaminya sampai merelakan untuk membayar seseorang agar suaminya mendapatkan keturunan walau bukan darinya.
"Arraseo, khamsahamnida Sona-ssi."
Yera mematikan telpon itu dan meletakkan ponselnya diatas nakas yang ada di samping tempat tidurnya.
Ia tidak menyangka akan bertemu Sona dan melakukan perjanjian ini, ia ingat seminggu sebelum pertemuan mereka hari ini, Sona bertemu dengannya, saat itu ia sedang menjaga stand makanan milik temannya, ia mendapatkan bayaran dengan berjualan di stand itu.
Kebetulan saat itu Sona pembeli terakhir yang datang bertepatan dengan datangnya seseorang yang menagih biaya bangunan padanya, Sona melihat bagaimana Yera tertekan dan kebingungan, akhirnya ia mengajak Yera untuk berbicara.
Yera pikir tidak ada salahnya ia bercerita, Sona sudah mendengar semuanya, tentang bangunan panti asuhannya yang akan di gusur apabila ia tidak membayar tanah yang ada disana.
Setelah ia bercerita tentang seberapa besar ia memerlukan uang dan bekerja untuk itu, Sona menawarinya, sebuah pekerjaan yang tidak pernah Yera duga sebelumnya akan di tawarkan padanya.
Surrogacy, atau ibu pengganti, adalah suatu perjanjian persetujuan seorang wanita untuk menjalani kehamilan bagi orang lain yang akan menjadi orang tua sang anak setelah kelahiran anak itu, sang ibu pengganti akan menerima uang dari perjanjian itu entah secara penuh atau hanya medisnya sesuai perjanjian yang mereka buat.
Sona menawarkan hal itu pada Yera, ia juga menceritakan soal ia dan suaminya Han Taehyung, seorang pendiri T-entertaiment, selain karena wajah tampannya Taehyung juga terkenal karena prestasi yang ia raih.
Ia seorang seniman musik dan juga model, pernikahannya dengan Sona dulu sempat menggemparkan publik, karena Sona juga merupakan orang yang cukup terkenal di dunia entertainment, ia seorang pembawa acara sekaligus pembisnis muda.
Semua wanita maupun pria merasa iri pada mereka, mereka terlihat romantis, serasi dan nyaris sempurna, seandainya mereka mendapatkan seorang anak.
Sayangnya Sona menderita sebuah penyakit yang membuatnya harus menjalani operasi untuk pengangkatan rahimnya, selama dua tahun Sona dan Taehyung mengharapkan seorang anak dan sekarang ini yang mereka dapatkan.
Beberapa kali juga mereka mendapatkan pemberitaan yang tidak mengenakkan, entah soal kemandulan atau menolak adanya keturunan, tapi Taehyung dan Sona selalu menampik hal itu dan mengatakan mereka sedang berusaha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surrogacy
FanfictionSudah 2 tahun pernikahan tapi Taehyung dan Sona belum juga memiliki keturunan. Sona setiap hari menyalahkan dirinya, karena penyakit nya hingga rahim nya harus diangkat, Sona tahu Taehyung sangat menginginkan seorang anak tapi Sona tidak bisa member...