sinar matahari yang menerobos masuk dari jendela kamar membuat Taehyung bangun dari tidurnya yang nyenyaknya.
ia membuka matanya perlahan, melihat Sona yang terlihat mengeringkan rambutnya sambil menyiapkan pakaian kerja untuknya dan Taehyung.
"kau berangkat sepagi ini?" tanya Taehyung dengan suara parau khas bangun tidurnya.
Sona terkekeh, ia berjalan menghampiri suaminya yang masih mengumpulkan kesadaran setelah bangun dari tidurnya.
wajah bangun tidur dari suaminya itu terlihat menggemaskan, "aku harus menemui ketua Tim dan sekarang sudah jam 8 Pagi, kau bangun kesiangan, oppa" Sona mengecup pipi Taehyung.
Taehyung menganggukkan kepalanya lemah mendengar ucapan Sona, Taehyung tidak perlu khawatir bangun kesiangan, karena tugasnya hari ini ia wakilkan kepada sekretaris kepercayaannya.
"Jangan lupa untuk menjemput Yera hari ini, perancang busananya pasti menunggu." Sona memberikan pesan sebelum ia berangkat ketempat kerjanya, Taehyung lagi lagi hanya menanggapi dengan anggukkannya, setelah itu ia kembali berbaring.
Hingga ia merasakan sesuatu melompat kearahnya, "oh, hai Tannie, kau juga baru bangun?"
"guk" anjing itu menggonggong dan menjiilati wajah sang pemiliknya, Taehyung terkekeh melihat tingkah Yeontan.
"saat aku pergi jangan kemana-mana" ucap Taehyung dan Yeontan kembali menyahut dengan gonggongannya.
"kiyowo" ia mengusap ngusap bulu anjing kesayangannya itu.
Taehyung menjauhkan tubuh Yeontan dari tubuhnya, lalu beranjak untuk membasuh wajahnya.
Saat di kamar mandi, di wastafel ia melihat pantulan wajahnya, mengusap dagunya yang mulai terasa kasar karena bulu bulu halus yang mulai tumbuh didagunya.
"aku harus mencukur wajah ku" gumam Taehyung.
Ia mengambil alat cukur nya, Taehyung mengaplikasikan krim khusus untuk mencukur diwajahnya, lalu mencukur bulu bulu halus di wajahnya perlahan.
"akh" ringis Taehyung, sepertinya ia melukai dagunya sendiri dengan alat cukurnya.
Setelah selesai bercukur ia memandang pantulan wajahnya didepan cermin, ada sedikit luka goresan akibat alat cukurnya tadi, Taehyung mengusap lukanya itu lalu bergegas untuk mandi lalu menuju panti asuhan Yera, menjemput wanita itu, ini aneh, kenapa Taehyung merasa bersemangat kali ini?
***
Yera sedikit kewalahan hari ini karena Rin ahjumma sedang sakit dirumahnya, tadinya ia sempat datang untuk membantu Yera tapi melihat wajah pucatnya dan panasnya suhu tubuh Lee ahjumma, tentu saja Yera memintanya untuk beristirahat dirumahnya saja sampai keadannya benar benar membaik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surrogacy
FanfictionSudah 2 tahun pernikahan tapi Taehyung dan Sona belum juga memiliki keturunan. Sona setiap hari menyalahkan dirinya, karena penyakit nya hingga rahim nya harus diangkat, Sona tahu Taehyung sangat menginginkan seorang anak tapi Sona tidak bisa member...