Jungkook memarkirkan mobilnya di kediaman Taehyung, sepupunya.
Taehyung tiba-tiba menelepon dan memintanya untuk datang, Taehyung mengatakan ada hal penting yang ingin ia katakan, tanpa mengatakannya dengan jelas pada Jungkook dan tentu saja Jungkook penasaran.
"ada apa hyung?" tanya Jungkook setelah ia memasuki rumah sepupunya itu, "duduk dulu, kau terburu buru sekali, ada pekerjaan?" Taehyung balik bertanya.
Jungkook menggeleng dan duduk di sofa yang berseberangan dengan Sona dan Taehyung.
Sona bangkit menuju dapur meninggalkan Taehyung dan Jungkook, "jadi, apa hal penting itu?" tanya Jungkook lagi.
"aku ingin meminta bantuanmu, kau bisakan mendokumentasikan video pernikahan privat?"
Jungkook mengernyitkan keningnya bingung dengan pertanyaan Taehyung, "siapa yang akan menikah?" tanyanya.
"Taehyung oppa, dia akan menikah 3 hari lagi." Sona menjawab pertanyaan Jungkook dengan membawa segelas banana milkshake yang ia buat untuk Jungkook.
Mata bulat Jungkook membelalak terkejut, "kau?" ia menunjuk Taehyung, "hyung jangan bercanda."
Taehyung menghela napasnya, "tidak ada yang bercanda, aku memang akan menikah lagi, ini permintaan Sona." Taehyung melirik Sona yang kembali duduk disampingnya.
"astaga aku tidak mengerti dengan kalian, kenapa Sona memintamu menikah lagi? kenapa tidak mengadopsi anak saja? ku kira kalian bertemu pemilik panti asuhan karena ingin mengadopsi seorang anak." Jungkook menyibak rambutnya, ia memilih untuk meminum banana milkshake yang disiapkan untuknya.
"aku ingin seorang anak yang memang keturunan dari Taehyung oppa, dan pemilik panti asuhan itu yang akan dinikahi Taehyung oppa."
Jungkook tersedak minuman yang baru saja masuk ke tenggorokannya karena ucapan Sona, "maksudmu Yera?"
Sona mengangguk, "aku sudah mengenalnya dan ia wanita yang baik, kami sudah membuat kesepakatan."
"kesepakatan? jadi ada perjanjian dalam pernikahan kalian?" tanya Jungkook, ia penasaran.
"ya, ia hanya menjadi ibu pengganti, atau bisa dikatakan kami meminjam rahimnya, setelah itu kesepakatan dan pernikahannya dengan Taehyung oppa, berakhir."
Jungkook menghela napasnya, ia menatap Taehyung yang terlihat membalas tatapannya, seperti ada yang pria itu sembunyikan.
" jadi, aku akan mendokumentasikan video pernikahan itu?" Jungkook memastikan pertanyaan Taehyung sebelumnya, Taehyung mengangguk, "Sona yang memintanya." jawab nya.
Jungkook bangkit dari duduknya, "baiklah, kau bisa kirim alamatnya nanti padaku, aku baru ingat ada yang harus ku kerjakan." ucap nya.
Ia pun masuk kedalam mobilnya, menatap ke arah ranselnya, "hhh.. aku bahkan kalah sebelum memulai?" gumam nya sambil melihat robot ironman nya.
***
Taehyung menatap layar laptop di depannya, setelah Jungkook pergi dari rumahnya, Taehyung langsung masuk ke ruang kerjanya dan Sona mendapatkan telpon dari salah satu rekan kerjanya, mulai besok ia akan kembali aktif untuk membawakan berita di televisi setelah beberapa minggu Sona mengistirahatkan dirinya karena operasi yang ia jalani.
Setelah beberapa jam mengurus pekerjaannya, mata Taehyung beralih ke handphonenya yang bernyala karena sebuah pesan yang masuk disana.
Saat ia ingin mengambil handphonenya, sebuah pelukan mengejutkannya, Sona memeluknya dari belakang dengan mengalungkan lengannya di leher Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surrogacy
FanfictionSudah 2 tahun pernikahan tapi Taehyung dan Sona belum juga memiliki keturunan. Sona setiap hari menyalahkan dirinya, karena penyakit nya hingga rahim nya harus diangkat, Sona tahu Taehyung sangat menginginkan seorang anak tapi Sona tidak bisa member...