MITSUSARA

147 10 2
                                    

Hallo Minna,

Mohon dukungan, kritik, dan saran untuk cerita ini ya.

Jangan Bosan-bosan membaca ceritaku

Sankyu..... ^.^


Hari ini Sarada bertemu dengan Boruto di taman belakang sekolah. Bukan karena mereka berkencan, tentu saja tidak karena Sarada telah memiliki kekasih. Kekasih Sarada merupakan salah satu sahabat dari Boruto. Orang itu adalah Mitsuki.

Mitsuki dan Sarada sudah 1 tahun menjalani hubungan. Selama ini hubungan mereka berjalan dengan baik, terlebih sikap Sarada yang cenderung manis di depan Mitsuki dan sikap Mitsuki yang lebih sabar menghadapi segala kelakuan Sarada. Mereka berdua adalah pasangan yang dianggap paling cocok di KHS karena mampu mengimbangi sikap masing-masing.

"Boruto" panggil Sarada yang baru sampai di taman

"Kau datang Sarada" ucap Boruto sembari tersenyum

"Tentu aku datang. Memang apa yang ingin kau bicarakan? Sepertinya sangat penting?"

"Mungkin tidak terlalu penting bagimu" ucap Boruto

"Hmm...Ada apa dengannya?" batin Sarada

Hening, tak ada yang memulai pembicaraan diantara mereka. Sarada merasa mulai risau karena seharusnya ia dan Mitsuki berjanji bertemu di kantin untuk makan siang. Sekarang Sarada malah tertahan disini bersama Boruto yang tidak segera mengucapkan sepatah kata pun.

"Kalau tidak ada yang ingin kau katakan lebih baik aku pergi Boruto. Aku ada janji dengan Mitsuki" ucap Sarada

Sarada hendak melangkah pergi, namun pergelangan tangannya ditarik oleh Boruto membuat posisi tubuh Sarada amat dekat dengan Boruto. Bahkan Sarada dapat dengan baik mencium aroma tubuh Boruto. Tiba-tiba "cuupp"

Bibir Boruto telah menempel di bibir Sarada, membuat gadis Uchiha itu membelalakan mata tidak percaya dengan apa yang terjadi.

"Sarada" ucap dingin seseorang dibelakang Sarada

Boruto menjauhkan tubuhnya dan mengakhiri kecupan singkatnya kepada Sarada. Sarada yang tersadar dengan panggilan seseorang di belakangnya mulai membalikkan badan. Sarada semakin terkejut kala mengetahui orang yang memanggilnya adalah Mitsuki.

Sarada dapat melihat dengan jelas tatapan kekecewaan yang terpancar dari bola mata Mitsuki. Sarada meraih tangan Mitsuki dengan wajah sendu. Ia benar-benar tidak tahu harus berbuat apa saat ini. Mitsuki hanya menatap wajah Sarada, kemudian melepaskan genggaman Sarada secara lembut.

"Maaf aku telah mengganggu kalian berdua" ucap Mitsuki dan berlalu pergi

Sarada hanya terpaku ditempat, ia benar-benar tidak tahu harus berbuat apa untuk menjelaskan semuanya. Sarada dapat dengan jelas melihat tatapan kekecewaan teramat dalam yang belum pernah ia lihat sebelumnya.

Sarada akhirnya melangkah pergi, meninggalkan Boruto dengan langkah gontai dan mengabaikan segudang panggilan yang dilayangkan oleh Boruto. Hari ini, Sarada merasa bahwa nyawanya seakan melayang meninggalkan raganya.


#Skip 1 minggu kemudian

Sudah satu minggu sejak kejadian itu, Mitsuki sama sekali tak menemui Sarada. Bahkan setiap Sarada mencari di kelas maupun sekitar sekolah, ia tak pernah mendapati keberadaan Mitsuki. Jika tanpa sengaja Sarada melihat pun, Mitsuki tiba-tiba menghilang saat Sarada ingin menghampirinya.

Sama halnya dengan Sarada yang saat ini mulai menjauhi Boruto, bahkan Boruto merasa Sarada mulai mengacuhkannya dan menganggap ia tak pernah ada disekitar gadis Uchiha itu meskipun mereka satu kelas.

ONESHOTWhere stories live. Discover now