Ketemu Cogan

883 84 18
                                    

Hampir Pudar || KunYang


.
.
.

"YANGYANG!!!! CEPET!! JANGAN KELAMAAN SARAPAN NYA!!! INI UDAH SIANG!!! "

Suara bang Winwin menggelegar di seisi rumah padahal dia di garasi mobil yang lantas ngebuat aku kaget.

"Ihh abang! Sabaran dikit! Ini aku masih ngunyah untung aja gak tersedak, bacot ah abang!!" balas ku gak terima. Ya gimana enggak, lagi enak-enak makan, Tiba-tiba bang Winwin teriak-teriak gitu.

Dirumah sekarang cuman ada aku sama bang Winwin. Papa ada kerjaan di luar kota, kerjaan nya agak lama, makanya mama ikut. Pembantu kita belum datang, kenapa? Ya karena ini masih jam 05 lewat 20 menit!!

Dan parahnya, jam segini udah harus berangkat kesekolah dipaksa sama abang not have akhlak itu.

Jangan kira bang Winwin mau berangkat sekolah pagi pagi begini biar gak kena macet. Salah!

Kalian salah banget, dia mau berangkat pagi-pagi gini biar bisa ketemu bucinnya cepet-cepet.

"Yangyang!!!! Gak usah bacot kamu ya!! Buruan makannya!! Abang gak mau telat lagi kayak kemarin!! "

"Iya bang astaghfirullah bentar, dikit lagi ini-_-"

Kan apa kataku. Gak sih guys, sebenarnya bang Winwin mau berangkat pagi-pagi itu ya biar gak telat.

Jarak rumah kita kesekolah itu gak 10 langkah doang langsung nyampe. Jadi ya gitu mwehehe...

"Yangyang, kamu itu sarapan apa ngobrol sih? Ngobrol sama siapa kamu? Gila kamu sekarang? " kata bang Winwin yang buat aku tersedak beneran:)

Uhukk!! Uhukk!!

"Makanya kalo makan jangan ngebacot dek! Astaghfirullah kamu ini " Bang Winwin langsung ngambilin air putih buat aku.

"Abang sih jangan teriak-teriak, aku kaget bang:(". Kataku sambil nunjukkin ekspresi sok sedih di depan bang Winwin.

"Yaudah iya maaf ya. Udah kan makannya? Kalo udah langsung kedepan, gausah lama-lama Yangyang. Gak mau telat kayak kemarin kan?? "

Bang Winwin tuh sebenarnya sayang banget sama aku. Tapi ya emang dasar aku nya yang suka buat dia kesel. Maaf ya bang, jangan pecat aku sebagai adikmu:(

Udah yok! Kita kesekolah!


------------------

"Bang aku duluan yaa? Ada piket kelas" Kataku langsung turun dari mobil.

"Nah kan, ada piket kelas tapi gak mau datang pagi. Yaudah iya abang ke parkiran mobil dulu, baik baik ke kelasnya"

"Bang Yangyang udah gede! Bukan batita lagi, yang kalo jalan harus di jagain-_-"

"Hahaha iya iya maaf, yaudah abang ke parkiran dulu ya" balas bang Winwin sambil ngacak-ngacakin rambut aku-_-

Kesel banget tau bang, rambut Yang Yang udah rapih, abang malah berantakin:(

---------------

"Morning guys!! "

"Morning to Yangyang, tumben gak telat? "

"Enggak lah, bosen tau telat terus"

"Ya kirain, kamu kan bandel"

Hampir Pudar; [KunYang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang