Hampir Pudar || KunYang
.
.
.
.
Kalian tau? Apa yang aku rasain selama ke UKS?? Jantungku serasa gak detak lagi hikdd. Alay, skip-Serius gak boong. Selama digendong ke UKS, aku jadi tontonan orang seisi sekolah ges-_-
Tapi, i don't care man. Selama itu juga aku natap muka kakak cogan itu. Beneran ganteng banget anjir! Pengen nangis haru bisa ketemu pangeran di dunia dongeng, tapi ini di dunia nyata:')
Tapi untungnya sih kakak ini gak ngeliatin aku. Jadi, yaudah lanjutin aja ngeliatin cogan keburu nyampe UKS:D
Tapi, wait...
Jlebbb
Kakak ganteng itu yang awalnya lari sambil gendong aku tiba-tiba berhenti...
"Dek? Kamu beneran gakpapa? " tanya nya padaku.
"Enggak kak. Kan Yangyang udah bilang, Yangyang gakpapa, tapi kok kakak langsung gendong Yangyang aja hmm"
"Beneran? Gak ada yang sakit? Kakinya gakpapa? "
"Sakit sih kak kaki Yangyang, tapi enggak terlalu, kayak pertama jatuh tadi, sakit banget"
"Kakak minta maaf ya gak sengaja beneran deh. Tadi mau buru-buru abis dari kantin mau ngerjain tugas... " katanya lagi yang disusul dudukin aku ke kursi yang ada di depan kelas XII IPA 1.
"Oh iya deh kak, Yangyang juga salah tadi gak liat-liat jalannya... "
"Tapi kaki kamu memar dek, makanan lu juga jatuh semua, maaf yaa"
Lama-lama kasihan juga liat kakak ini, ngemis ngemis banget dia minta maaf ke aku yang imut ini.
*Yang Yang jangan pd please! Dia cuman kasian sama lu!! -Author
Oke:v
Eh tapi? Btw kita gak ke UKS nih? Aih kenapa sih? Aku masih mau mandangin muka kakak gans ini:(
"Eh btw, nama gw Qian Kun, panggil Kun aja biar simple, lu adek nya Winwin ya? "
"Eh iya kak. Aku Liu Yangyang, panggil Yangyang aja ya kak. Yangyang bukan sayang! Tapi kalo mau manggil sayang juga gapapa hehe" kataku senyum-senyum sendiri.
*fix, modus mulu lu Yang, pd banget kalo dia mau manggil lu Sayang:v -Author
Sirik ae lu thor! :/
"Oh gitu? Oke wkwk"
Senyum?! Anjir?! Dia senyum!! Manis banget oy. Gak sanggup aku ngeliat nya:")
Kak tolong jangan buat anak orang matirasa disini kak. Ini tempat umum:')
"Kalo lu beneran gakpapa, gw tinggal ya? Ada tugas yang harus diselesaikan keburu jam pelajaran nya mulai"
"Hmm iya kak, gakpapa, Yangyang langsung ke kelas aja ya kak, makasi kak Kun! Kakak baik banget sama Yang Yang><!! "
"Hehehe, iya iya. Yaudah baik-baik ya, nanti kalo sakit gw bawa ke UKS"
Mana sempat keburu sembuh-_-
"Oke kak oke"
----------------------------------------------------Ada yang janggal gak menurut kalian? Kok kayak ada yang hilang dari chapter sebelum nya?
Bener! Jangan tanya bang Winwin sama kak Ten kemana. Mereka emang bilang tadi minta tungguin...
KAMU SEDANG MEMBACA
Hampir Pudar; [KunYang]
Teen Fiction"Kak Kun baik!! Kak Kun perhatian!! Kak Kun ganteng!! Yangyang suka banget sama kakak, kakak mau kan jadi pacar aku???" •Liu Yangyang• "Yangyang stop, please! kita emang deket, tapi gw gak ada perasaan sama sekali dengan lu! " •Qian Kun• ...