Jungkook sedari tadi diam tanpa memperhatikan Eunha yang ada didepannya. Fokusnya hanya ke hp terkadang bermain game dan terkadang juga membalas chat Jimin.
Jimin dimana?
Jimin ada dipojok cafe bersama teman temannya yang lain sedang gibah dan sesekali memperhatikan Jungkook dengan Eunha yang tak berinteraksi.
Eunha yang sedari tadi mencari perhatian Jungkook pun kelelahan sendiri. Bingung, apa yang harus dia lakuin biar dapet perhatian dari Jungkook.
"Em kak, udah mau sore ga mau pulang?"
"Lo mau pulang? Yaudah sono duluan aja"
"Emm kak tapi kan udah sore jalan kerumahku juga butuh satu jam boleh minta tolong anterin pulang gak?"
Jungkook diam tak bergeming. -yakali gua suruh anak cewe pulang sendirian? Tapi-
"Em-"
"KAK JUNGKOOK, KEBETULAN BANGET!" tiba tiba aja Hoseok dengan suara toa nya berlarian bersama Yoongi Seokjin dan juga Jimin.
"Kak tadi kita kesini kan pake Grab tapi uangnya habis hehe buat jajan, nebeng ya?"
"Eh" Jungkook yang ngeliat kesempatan buat ninggalin Eunha mengangguk cepat dan mengambil dompet serta handphone nya dimeja.
"Balik sndiri udah gede"
Setelah mengucapkan itu Jungkook menyusul Jimin dan teman temannya meninggalkan Eunha yang bingung dan kesal.
"Anjing"
"Untung aja kalian dateng" Jungkook memakaikan sabuk pengaman Jimin dan dirinya.
"Gatel banget anjing emang Eunha"
Tring tring
Handphone Jungkook dan Jimin berbunyi bersamaan menandakan pesan masuk.
Ayah jungkook
Mami baek