Ending

2.1K 207 30
                                    


Sudah 3 tahun lamanya merajut dan membangun cinta mereka bersama akhirnya Hari ini hari dimana Jimin sah sebagai tunangannya Jungkook.

Cuma pesta kecil kecilan yang diadakan di halaman luas keluarga Kim. Yup kecil tapi mewah.

Terlihat semua teman teman Jungkook dan Jimin serta anggota Blackvelvet yang memenuhi pesta perayaan ini.

Bahkan Mingyu dan Deka sudah mengambil alih Mic dan bernyanyi dengan suara yang sumbang.

"SUMPAH YA KAYA BARU KEMARIN DEH KITA NGELABRAK PACAR YANG KENCAN BUTA KEMARIN"

"ASLI SIH WAKTU BERLALU BEGITU CEPAT ANJIR"

"Sekarang udah mau nikah aje nih"

Jimin dan teman temannya tertawa menikmati masa masa lalu mereka yang begitu penuh dengan tantangan.

Mengingat gimana dia mengejar ngejar Jungkook hingg-

"CINTA ITU BUTA DAN TULIIIIII TAK MENDENGAR TAK MELIHAT"

"anjir pede banget ya Deka nyanyi gitu" gumam Jungkook yang mendapat gelak tawa dari teman temannya.

"DEKA BERISIK IH" marah Rose sambil mengangkat high heels nya untuk melempar ke Deka.

"Apaan sih merdu gitu suara gua" kata  Deka sambil cemberut lalu melanjutkan kegiatan bernyanyi nya.

"Yallah sakit telinga" frustasi Irene

"Jimiiiiiinn selamat ya, gua rekomendasi mending lo nikah di France aja deh. Tapi kalo lo ngundang kita kudu pake duit pesawat ya Jim" kata Jennie membujuk Jimin supaya dirinya dapat pergi gratis ke France.

"Ohh boleh deh kayanya, ntar gua bilangin mas Jungkook deh" kata Jimin yang termakan bujukan Jennie

Tak lama Jungkook datang menghampiri Jimin setelah merebut mic dari Deka.

"Kok kak Deka ga nyanyi lagi?" Tanya Jimin kebingungan dengan mic ditangan Jungkook.

"Kasian tamunya semua ntar pada budeg" jawab Jungkook sambil mencium pipi Jimin gemas.

Plak

"Ciam cium ciam cium, nikah dulu baru cium cium" marah Taehyung sehabis memukul punggung Jungkook dengan kuat.

"Ih abang apaan sih, bang bibin aja ga masalah. Iyakan bang?" Tanya Jimin ke Hanbin dengan Puppy eyesnya.

Hanbin meringis dalam hati tak bisa menolak permintaan adik bungsunya itu lalu mengangguk dengan lemah.

"Ih gitu aje lemah banget lo bang" cibir Taehyung lalu pergi untuk menemui Yoongi yang sudah menjadi tunangannya 3 bulan yang lalu.

"JIIIIII, GIMANA NIH" tiba tiba Hoseok datang sambil berlari kecil ke Jimin yang sedang digodai Oleh Jungkook.

"Kenapa?"

"Yeri dateng!!"

"Hah ngapain!" Lisa yang mendengar nama Yeri langsung berdiri dan mengambil garpu yang ada di meja.

"Gatau tuh, tapi Mami Baekhyun bolehin dia masuk!! Gimana dong?"

Jungkook yang mendengar hal itu juga langsung memegang tangan Jimin dengan erat dan berbisik.

"Tetap pegangan sama mas ya?"

Oke Jimin gila, ini bukan waktunya untuk blushing karena mendengar suara deep Jungkook. Tapi jantung nya sudah berdetak kencang karena suara manis Jungkook.

"Jimin, ini temen kecil kamu dateng loh si Yeri" Mami Baekhyun yang tak tahu dengan masalah yang diperbuat Yeri mempersilahkan Yeri masuk dengan senyuman diwajahnya.

Dek Jimin // CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang