Mama mau bicara

1.8K 193 33
                                    


"Mas tau gak tadi pak botak yang ngajar Geografi kesandung sama spidol yang dia lempar sendiri asli ngakak banget" Jimin dengan wajah yang sumringah bercerita ke Jungkook tentang kesehariannya hari ini. Jungkook dengan senang dan tertarik mendengar cerita Jimin tertawa dan tersenyum lembut juga.

"Tapi kan mas, ada anak baru nyebelin banget sekelas sama adek ihh namanya Eunha! Mas tau gak dia itu keliatan galak banget adek jadi takutt"

"Tadi aja Yoongi hampir ribut sama dia, emang nyebelin banget anaknya! Untung ada Lisa yang jadi tameng buat kita hihi"

"Nanti mas pukul deh dianya kalo dia berani macam macam sama kamu" ujar Jungkook sambil mengelus rambut Jimin

"Hehe haruss dong" Jimin tersenyum senang lalu menyenderkan badannya ke Jungkook.

Sore ini mereka sedang duduk berdua saja untuk menikmati angin dan saling berbagi cerita. Dengan ditemani beberapa snack ringan yang mereka beli tadi membuat sore hari itu sederhana namun sangat menyenangkan.

Yoongi's calling

📞 🚫

"Halo gua lagi pacaran kalo ga jelas skip"

"Anjing pacaran bae lo, BESOK ULANGAN BODOH"

"HAH SERIUSAN ULANGAN APA ANJIR?!"

"LO YANG KETAWA PALING KENCENG WAKTU PAK BOTAK JATUH BANGSAT KITA DIHUKUM ULANGAN DADAKAN BESOK! YA GARA GARA LO"

"Yeee namanya juga kejadian langka dan sangat lucu, kita harus menikmati nya"

"Iye lo nikmati dah besok ulangan yee, gua mau minta buku catatan gua yang dari kemaren lo pinjam"

"Belajar sama gak nih?"

"Kalo lo serius dan ga main main ntar pas belajar ayok aja!"

"Dirumah gua ya"

"Asik ketemu pacar"

"Bang-"

Tuut tuut

"Anjir dimatiin" Jimin melihat Panggilan yang diputuskan sepihak tanpa sopan santun dan asalamualaikum dari Yoongi anjing.

"Besok ulangan hmm?" Tanya Jungkook dengan ekspresi soft dan suara 'hmm' nya itu.

"Mas kalo ngomong tah jangan ganteng ganteng, ga usah pake ham hemmm. Jimin jadi pengen disetubuhi" Jimin mencolek dada Jungkook lalu berlari malu malu menuju motor Jungkook yang terparkir tak jauh.

"Untung iman gua kuat" Jungkook mendesis dan menggigit bibir bawahnya menahan hasrat terpendam lalu berjalan menyusul dek pacar.

✨✨✨

"Ih bodoh kali la kau anjing, ini jawabannya C bodoh" Kata Seokjin yang dengan logat medannya, sungguh tak percaya dengan jawaban salah dari Hoseok.

"Ampun pintar" Hoseok melipat kedua tangannya lalu memukul paha Seokjin.

"Sipintar dan sibodoh" Yoongi dan Jimin ngakak setengah mati mendengar logat medan Seokjin yang jarang dia keluarkan.

Ya malam ini mereka belajar bersama untuk ulangan dadakan akibat kejadian memalukan tadi pagi.

Jungkook yang sedang duduk disofa tak jauh dari mereka bermain Pubg bersama Taehyung Suho dan Namjoon.

Katanya sih pengen ngebantu pacarnya belajar, mana tau ada yang tidak dimengerti. Eh ternyata cuma Namjoon yang membantu ya sambil bermain pubg juga.

"JANCOK SOPO IKI YANG TELEPON"

"HALO APA TELEPON TELEPON HAH?"

"Jeon Jungkook!"

"Ehh mamah, halo ma piye kabare? Sehat jasmani dan rohani kan? Hehe kenapa bidadari surga menelepon?" Jungkook panik mendengar suara mamahnya merubah suaranya menjadi suara yang lebih halus dan lembut.

"Malam ini pulang ke rumah, jangan ke apartemen kamu ya. Mama sama papa ada yang mau bicarain"

"Siap cantik"

"Yaudah jangan larut larut tah"

"Iya mamah cantik muah"

Tuutt tuttt tutt

"Durhaka lo Jek bentak nyokap"

"Nyali juga lo"

"Nyawa kucing nih"

"Diam lo semua, dah gua pamit yee" Jungkook tos dengan teman temannya lalu menghampiri si pacar.

"Dek mas pulang dulu ya, disuruh kerumah sama mamah, semangat belajarnya" Jungkook mengecup kening, pipi dan pucuk rambut Jimin membuat temann temannya mendengus iri.

"Halo bang namjoon mau juga dikecup dong"

"Daddy Suho, yuk cipok dedek"

"Kak Taeee mau tabrakan bibir dong"

Taehyung, Suho dan Namjoon yang mendengar hal itu langsung meninggalkan gamenya dan berlari menuju pacar masing masing namun langsung disambut dengan tatapan tajam seperti berkata 'cuma mau ejek Jimin, ga usah ngadi ngadi'

"Ejek trooosss, yaudah mas Jungkook hati hati naa" Jimin dadah dadah ke Jungkook dan tak lupa kissbye Yang ditangkap Jungkook dengan lucu.

T

bc

Met mlemzzzz jamet jamet aq,,,, xixixi

Xixi 600 word ajh dlu gengs ini konflik utamanya xixixixi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Xixi 600 word ajh dlu gengs ini konflik utamanya xixixixi

Cmungutzz eaa bca book Koomin ini, dan slalu layarkan kapal kta😎😎

H0m0 smakin didepan xixixi

BTW HAPPY INDEPENDENCE DAY MENK😎😎🇲🇨🇲🇨🇲🇨

Salam hangat

Aq yg clalu trcakiti

Dek Jimin // CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang