Hari ini Jungkook seperti kegiatan biasanya mengunjungi rumah Jimin dikala Malam Minggu. Sambil membawa banyak jajanan buat si manis Jungkook berjalan masuk menekan bell rumah dek pacar."Mas Jungggg" terdengar dari luar Jimin berteriak keras dari dalam rumahnya untuk membukakan pintu buat mas pacar nya. Jungkook cuma bisa terkekeh geli melihat tingkah si manis.
"Hehe yuk masuk" Setelah diserang dengan senyum manis Jimin Jungkook masuk kedalam rumah yang besar itu yang hanya dihuni dua manusia.
"Emm mas tau ga dari tadi akutuh jadi nyamuk diantara mereka ishh" kata Jimin mengadu tentang kekesalannya dengan wajah Cemberut.
Jungkook melihat sepasang kekasih yang sangat dia kenal itu. Ya siapa lagi kalau bukan Taehyung dan Yoongi.
"Bang tet lagi pemulihan habis demam jadinya Mereka malam mingguan disini jugaa" jelas Jimin menggandeng tangan Jungkook menuju kamarnya.
"Jangan macam macam ya dek awas aje lo Jek" Ujar Taehyung sedikit berteriak untuk memperingati adik nya dan temannya itu.
"MAS JUNGKOOK MARI BERTEMPUR KELAMIN"
"HEH" Taehyung memelototi Jimin yang langsung lari kekamarnya disusul oleh Jungkook dengan ekspresi wajah yang menyebalkan dimata Taehyung. Seperti mengatakan -asik ngewe-
Jungkook masuk kedalam kamar Jimin yang rapi dan bersih juga terlihat aesthetic kalau kata generasi sekarang.
"Adek cuma mau peluk mas sampe tidur sambil denger lagu hehe" kata Jimin sambil mengerjap Lucu
"Boleh" Jungkook rebahan disisi tempat tidur Jimin dan langsung menyambut tubuh kecil Jimin kepelukannya.
Bau bayi dari Jimin ngebuat Jungkook makin gemas dan menguyel uyel pipi gembul Jimin.
"Gemes banget kamu dek" bisik Jungkook di telinga Jimin yang dibalas dengan semburat merah di pipi si manis.
Malam itu mereka akhiri dengan menonton film pilihan Jimin sambil cuddle. Benar benar malam minggu yang sempurna.