beomgyu:(

1.5K 191 27
                                    


Jungkook terbangun tengah malam, perutnya belum di isi malam ini. Kekamar mandi untuk cuci muka lalu pergi berjalan menuju dapur mencari makanan.

"Hiks eeenghh hhh mamah hiks"

Jungkook mendengar suara adiknya yang sudah lemas sekali, apa dia ga dikasih makan? -mamah kok tega sih?-

Segera Jungkook berlari ke dapur mencari makanan dan sebisa mungkin untuk tidak membuat keributan.

Dimulai dari dia memanaskan nasi dan lauk sisa malam tadi yang tak dimakan oleh dia dan adiknya. Lalu menatanya di piring dan juga segelas air putih.

"Kook"

"Papa!" Rasanya jantungnya mau keluar dengan cepat karena suara ayahnya yang tiba tiba sudah ada dibelakangnya.

"Ini kunci kamar Beomgyu, kamu kasih makan ya. Kalau udah selesai kasih kuncinya ke papa lagi biar mama ga curiga"

Jungkook menerima kunci kamar adiknya itu dari tangan sang ayah.

"Pah, papa itu kepala keluarga bisa dong kasih tau mama buat jangan seenaknya kaya gini! Beomgyu juga anak nya dia, se besar apa kesalahan beomgyu harusnya bisa dimaafkan! Apalagi ini cuma seksual orientasi, yang emang udah takdirnya Beomgyu buat suka sesama jenis"

Jungkook menatap ayahnya untuk memberi dia dan adiknya dukungan dan menasihati mamanya yang rasanya sudah keterlaluan.

"Papa tau, papa juga bingung mau bilang gimana sama-"

"Mau bilang apa hah?! Gak cukup kemarin sebelum pernikahan kita kamu hampir kabur karena pria jalang itu hah?!"

Tiba tiba mama sudah berdiri dibelakang papa Jungkook dengan raut wajah yang sangat marah. Dia berjalan mendekati jungkook dan ayahnya dengan perasaan yang sangat kesal. Jungkook juga tak mengerti kenapa bisa mamanya sekesal itu.

"Asal kamu tau ya Jungkook mama seperti ini karena benci sama hubungan gay ini karena ayahmu sendiri! Dia hampir aja membatalkan pernikahan kami hanya karena hasutan pria jalang!"

"Kamu salah paham! Dia gak ngebuat aku kabur dari kamu mah, dia cuma-

"Alah banyak alasan!" Potong ny. Jeon lalu pergi meninggalkan mereka untuk kembali kekamarnya.

"Ma- mamah hiks maaf enggh maafin Beomgyu"

Sebentar ny, Jeon berdiri dikamar anak Bungsu nya itu. Cukup sedih mengapa harus anaknya yang menjadi gay? Dia tak mengerti bagaimana pria bisa suka dengan pria?

Oke dia akui Beomgyu memiliki wajah manis dan tubuh yang ramping, tapi dia bisa mendapatkan wanita yang lebih cantik dari dirinya bukan?

"Punya keluarga bikin pusing aja!"

Katanya lalu masuk kekamarnya dengan sang suami.

✨✨✨

Paginya, Jungkook terbangun dengan suara Notifikasi handphone nya yang berbunyi menandakan pesan masuk.

Paginya, Jungkook terbangun dengan suara Notifikasi handphone nya yang berbunyi menandakan pesan masuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dek Jimin // CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang