~ Ch 1 ~

933 55 7
                                    

_@Mansion  Kim_

Baru  genap  seminggu, kepergian  Kim  Heera. Sang  kepala  keluarga, pulang  ke  rumah. Membawa  seseorang, di  hadapan  kedua  putranya. Dan  yang  membuat  mereka  terkejut. Sang  ayah  mengenalkannya, sebagai  calon  istrinya. Dan  usianya  pun, tak  jauh  beda  dari  kedua  putranya.

"Jinnie, Taengie. Mulai  saat  ini. Jungkook  adalah  calon  istri  appa. Yang  artinya, menjadi  calon  ibu  kalian. Appa  harap, kalian  berdua  tak  keberatan," jelas  Namjoon  tegas.

"Apakah  appa  gila ?? usianya  pasti  tak  jauh  beda, dengan  kami," ucap  Jin.

"Appa  belum  membicarakan  ini  sebelumnya, pada  kami," tambah  Taehyung.

Sedangkan  yang  menjadi  objek  pembicaraan, hanya  mampu  terdiam. Kedua  tangannya  saling  meremat. Jungkook  takut  dan  gugup. Sebisanya  ia  menahan  air  mata, agar  tak  meluncur.

"H-hyung. Lebih  baik, aku  pulang  saja. Sepertinya, suasana  hati  kalian  masih  kacau. Permisi," pamitnya.

Sreett !!

Dengan  sigap, Namjoon  menahan  tangan  Jungkook. Sehingga  Jungkook  kembali  terduduk.

"Apapun  penolakan  kalian. Appa  tetap  akan  menikahinya. Tidak  ada  bantahan," tegas  Namjoon  lagi.

Ia  pun  mengantar  Jungkook, menuju  salah  satu  kamar  tamu. Karena  pemuda  manis  itu, kini  hidup  sebatangkara. Ia  dan  Namjoon  saling  kenal, saat  Namjoon  tak  sengaja  menabrak  kios  kuenya.

"Hyung, bagaimana ??" tanya  Taehyung.

"Nan  molla. Sudahlah, aku  mau  tidur  saja,"

Jin  pun  beranjak  pergi, menuju  kamarnya. Membiarkan  sang  adik, dengan  segala  pemikirannya.

Tbc..

Young  StepmotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang