~ Ch 5 ~

564 54 2
                                    

Jimin  berkunjung  ke  mansion  Kim. Menginap  sebenarnya. Karena  ayahnya, ada  pekerjaan  diluar  kota. Dan  kebetulan  sekali. Mulai  hari  ini, Jungkook  sudah  pindah  ke  mansion. Dan  sekamar  dengan  Namjoon.

"Bibi. Aku  sangat  senang. Karena  bibi  tinggal  disini. Masakan  buatan  bibi, sangat  lezat," ucap  Jimin  antusias.

"Baiklah, kalau  kau  suka. Akan  bibi  buatkan  setiap  hari, untuk  kalian," balas  Jungkook  tersenyum.

"Jungkook. Kutitipkan  putraku  padamu, ya. Aku  harus  keluar  kota," ucap  Yoongi.

"Tenang  saja, hyung !! Jimin  aman  bersamaku  disini," balas  Jungkook.

"Hyungie. Puding  buatan  Jeon  eomma, sangat  enak. Hyung  pasti  suka," ucap  Taehyung.

"Ekhem !! baiklah, aku  berangkat  sekarang. Jiminnie, jadilah  good  boy !!" pamit  dan  pesan  Yoongi.

"Ay  ay  captain !!" balas  Jimin.

Yoongi  pun  segera  berangkat, dengan  diantar  Namjoon. Sekalian  juga, ia  berangkat  ke  kantor.

---skip>>>

Siang  hari  tiba. Jungkook, Taehyung  dan  Jimin  bersiap  pergi. Mereka  bertiga, akan  pergi  ke  sebuah  mall. Bahan  di  kulkas  menipis.

"Jeon  eomma. Kami  sudah  siap," ucap  Taehyung.

"Baiklah  kita  pergi  sekarang !!" ajak  Jungkook.

Mereka  pergi, dengan  diantar  paman  Seo. Namjoon  berpesan, agar  mereka  pergi  bersama  supir.

---skip>>>

_@Mall_

"Paman  Seo  ikut  juga, atau  tunggu  disini  saja ??" tanya  Jungkook.

"Saya  tunggu  disini  saja, nyonya," jawab  paman  Seo.

"Yasudah. Ayo  anak-anak, kita  keatas !!" ajak  Jungkook.

Mereka  bertiga  naik  menggunakan  lift. Tujuan  pertama  adalah  toko  buku. Jimin  dan  Taehyung  membeli  buku, yang  mereka  butuhkan. Setelah  membayarnya, beralih  ke  toko  baju.

Jungkook  ingin  membelikan  baju  hangat, untuk  calon  anak  dan  suaminya. Dan  segera  membayarnya.

Tempat  terakhir, perlengkapan  kebutuhan  sehari-hati. Membeli  daging, sayuran, juga  beberapa  cemilan  dan  minuman. Dan  sebelum  pulang, mereka  mampir  ke  food  court, untuk  makan  siang.

Tbc..

Young  StepmotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang