~ Ch 4 ~

593 63 5
                                    

Namjoon  sampai  di  rumah, jam  7  malam. Bertepatan  dengan  Taehyung, yang  turun  ke  bawah. Dan  berlari  memeluknya  erat.

"Adeul-ah, wae  geurrae ??" tanya  Namjoon.

"Appa. Bawa  ia  kemari, appa !! Tae  sangat  membutuhkannya, appa," pinta  Taehyung.

"Ia  sia-...ah  maksudmu, Jungkook ??" tanya  Namjoon.

"Heum," gumamnya.

"Sayang. Kau...menerima  kehadiran  Jungkookie ??" tanya  Namjoon  memastikan.

"Iya  appa. Melihat  dirinya. Aku  bisa  merasakan  sosok, seorang  ibu. Jebal, bawa  ia  kembali !!" mohon  Taehyung.

Namjoon  tersenyum. Ia  merasa  bangga, pada  putra  bungsunya  ini.

"Baiklah, akan  appa  hubungi," balas  Namjoon.

Namjoon  mengeluarkan  ponselnya. Mendial  nomor  Jungkook.

"Yeobboseyo,"

"Sayang, bisakah  kau  datang  ke  mansion ??"

"Sekarang ??"

"Iya  sayang. Taehyung  mencarimu. Ia  ingin  kau  datang  kemari,"

"Aku  sedang  belanja. Baiklah, aku  segera  kesana,"

Piip..

Sambungan  terputus. Membuat  Taehyung  langsung  tersenyum. Ia  senang.

"Kita  tunggu  sebentar  lagi !!"

---skip>>>

Jungkook  melangkah  memasuki  mansion  Kim. Belum  sempat  memasuki  dapur. Dirinya  sudah  diterjang  sebuah  pelukan, oleh  Taehyung. Membuatnya  sempat  terkejut  beberapa  saat.

"T-Taehyung," gugupnya.

"Jeon  eomma," lirih  Taehyung.

"Eoh  chagi, kau  sudah  datang," sambut  Namjoon. Taehyung  melepas  pelukannya.

"Appa. Lebih  baik, Jeon  eomma  tinggal  bersama  kita  saja. Appa  mau  kan ??" tanya  Taehyung. Namjoon  tatap  putra  bungsunya  itu.

"Kau  yakin, sayang ?? kau...sudah  membuka  hati  untuknya ??" Namjoon  balik  bertanya.

"Tentu  saja, appa. Jeon  eomma  orang  yang  baik. Tae  ingat  pesan  mendiang  eomma. Jika  suatu  saat  nanti, appa  menikah  lagi. Tae  harus  belajar  menerimanya," jelas  Taehyung.

Namjoon  dan  Jungkook, tertegun  mendengarnya. Ternyata  Taehyung  semakin  dewasa.

"Kalau  begitu. Akan  kubuatkan  makan  malam. Kalian  tunggulah  sebentar !!"

Jungkook  pergi  ke  dapur. Segera  mempersiapkan  alat  dan  bahan, untuk  memasak.

---skip>>>

Namjoon, Taehyung  dan  Jungkook, sudah  bersiap  di  meja  makan. Jin  baru  turun  dari  kamarnya. Tapi  sudah  berpenampilan  rapi.

"Jinnie, ayo  makan  malam  bersama !!" ajak  Jungkook.

"Shirreo !! satu  lagi. Jangan  pernah  memanggilku  seperti  tadi !! kau  tidak  pantas," balas  Jin  dengan  ketus. Dan  segera  pergi.

"Jinnie  hyung  jahat," lirih  Taehyung.

"Sudah  ya  sayang !! eomma  gwaenchana," ucap  Jungkook.

"Yasudah, kita  lanjutkan  makan  malam !!" titah  Namjoon.

Keduanya  mengangguk  setuju. Dan  melanjutkan  makan  malam, yang  tertunda.

Tbc..

Young  StepmotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang