~ Ch 11 ~

432 46 6
                                    

Kebetulan  sekali. Jin  dan  Taehyung, sama-sama  tak  ada  jadwal  kuliah, hari  ini. Dan  Namjoon  pun, sudah  mengajukan  cuti  sejak  kemarin. Guna  mempersiapkan  segala  hal, untuk  pernikahannya  dengan  Jungkook.

"Eomma !! hyung  menjahiliku  lagi !!" teriak  Taehyung, berlari  kearah  Jungkook. Jin  mengejarnya.

Taehyung  berlindung, di  belakang  punggung  Jungkook. Jin  berhenti  mengejarnya. Ingatkan, kalau  mereka  memasuki  area  dapur.

"Jinnie, jangan  mulai  lagi !!" peringat  Jungkook. Jin  hanya  nyengir.

"Eomma  sedang  membuat  apa ??" tanya  Jin.

"Eomma  membuat  pancake, untuk  sarapan  pagi  ini," jawab  Jungkook. Ia  menyiram  pancake, dengan  saus  madu  plus  taburan  stroberi.

Taehyung  duduk  di  kursi. Menunggu  makanan  siap. Begitupun  dengan  Jin. Tak  lama, Namjoon  pun  ikut  bergabung.

"Kalian  ini. Suka  sekali  mencari  keributan. Kalian  membuat  Jungkookie  tidak  nyaman," ucap  Namjoon.

Keduanya  pun  menatap  Jungkook, dengan  perasaan  bersalah. Sedangkan  Jungkook  hanya  tersenyum.

"Eomma  gwaenchana. Tapi  harus  diingat. Jangan  diulangi  lagi  heum !! apalagi  ini  ada  di  dapur," peringat  Jungkook.

"Nee  eomma !!" seru  keduanya  paham.

"Sayang. Aku  sudah  melihat, beberapa  designe  undangan  pernikahan. Kau  ingin  warna  gold, atau  broken  white ??" tanya  Namjoon.

"Heum...sepertinya, broken  white  terlihat  lebih  elegan, juga  simpel," jawab  Jungkook.

"Baiklah, kita  pilih  warna  itu  saja," balas  Namjoon  tersenyum.

"Appa, eomma. Kapan  pelaksanaan  pernikahannya ??" tanya  Jin.

"Sebulan  lagi, Jinnie. Dari  gedung, sampai  cincin pernikahan. Semua  sudah  siap. Tinggal  sebar  undangan  saja," jawab  Namjoon.

"Eomma. Aku  menyayangimu. Terima  kasih, sudah  hadir  diantara  kami," ucap  Taehyung. Memeluk  pinggang  Jungkook. Memebenamkan  wajahnya, menghadap  perut  pria  cantik  itu.

"Cheonma  adeul-ah. Eomma  juga  berterima  kasih. Karena  kalian  berdua, mau  menerima  kehadiran  eomma. Padahal, usia  kita  tak  jauh  berbeda," jelas  Jungkook.

"Itu  tidak  masalah, eomma. Kami  sudah  menerimanya," sahut  Jin.

"Ayo  habiskan  makanan  kalian !!" titah  Namjoon.

Kedua  anaknya  mengangguk. Menghabiskan  sarapan  mereka. Jungkook  memandangi  kedua  calon  anaknya. Hatinya  semakin  lega  sekarang.

Tbc..

Young  StepmotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang