~ Ch 7 ~

504 56 3
                                    

Makan  malam  tiba. Menikmati  masakan  buatan  Jungkook. Namjoon  dan  Taehyung, menyukai  masakan  buatannya. Bahkan  ini  lebih  lezat, dari  masakan  mendiang  istri  Namjoon.

"Eomma. Besok, aku  ingin  dibuatkan  bekal  ya !!" pinta  Taehyung.

"Setuju. Aku  juga  mau, sayang," sahut  Namjoon.

"Iya  baiklah. Besok  akan  kubuatkan," balas  Jungkook.

Senyumnya  sangat  menawan. Pantas  saja  Namjoon  jatuh  hati. Sikapnya  juga  baik. Sangat  keibuan. Mengingatkan  Jin  pada  Heera, ibunya. Sifatnya  lemah  lembut. Juga  orang  yang  tegar.

"Seokjin, kau  melamun. Apa  kau  sakit ??" tanya  Jungkook  khawatir. Punggung  tangannya  mengecek  kening  Jin.

Plakk !!

Jin  menepis  tangan  Jungkook, dengan  kasar. Membuat  Jungkook  terjerembab, ke  lantai. Jimin  langsung  membantunya.

"Kim  Seokjin !!" hardik  Namjoon.

"Apa ?? kalian  masih  membelanya ?? ia  hanya  orang  asing  disini. Ia  tidak  pantas  menggantikan  posisi  eomma," balas  Jin.

Plakk !!

Satu  tamparan  cukup  keras, mendarat  di  pipi  kanan  Jin. Namjoon  hendak  menampar  lagi, tapi  Jungkook  menahannya. Justru, Jin  dengan  sengaja  mendorongnya, hingga  perutnya  menabrak  ujung  meja.

BRUGH !!!

Jungkook  kembali  terjatuh. Kali  ini  ia  pingsan. Membuat  mereka  panik.

"Eomma !!" pekik  Taehyung.

Namjoon  dengan  sigap  membopong  Jungkook. Membawanya  ke  kamar  mereka. Diikuti  Jimin  dan  Taehyung.

Jin  hanya  bisa  terdiam. Tubuhnya  gemetar. Bahkan  pipinya  masih  nyeri, karena  bekas  tamparan.

---skip>>>

Jungkook  selesai  diperiksa. Taehyung  masih  setia  menjaganya.

"Suho  hyung. Bagaimana  kondisi  calon  istriku ?? apa  ada  yang  serius ??" tanya  Namjoon, pada  sahabatnya.

"Gwaenchana. Tidak  ada  yang  parah. Hanya  memar  saja. Berikan  saja  salepnya  secara  rutin, agar  memarnya  hilang," jawab  Suho.

"Gomapta  hyung. Mari  kuantar  sampai  depan," ucap  Namjoon.

"Cheonma," balas  Suho.

Tbc...

Young  StepmotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang