Dulu dan Saat ini

12 2 0
                                    

Kini semuanya berubah, tepat hari ini dihari ulang tahunmu. Kebiasaan ku harus aku lupakan meskipun secara perlahan.

Dihari ulang tahunmu, aku selalu berusaha menjadi seseorang yang pertama memberikan ucapan selamat dan do'a kepadamu.

Aku selalu menunggu hari kelahiranmu.
Kenapa? Karena kamu adalah favorit personku.
Biasanya, selain itu aku selalu menyiapkan satu barang yang akan kuberikan untukmu. Tapi itu semua dulu, tepat dihari ini aku bisa merubah semuanya, meskipun terasa menyakitkan bagiku.

Karena aku seperti orang asing yang tidak usah Tayu apapun tentangmu.

Hari ini aku akan menjadi seseorang yang terakhir memberikan ucapan padamu. Sebenarnya aku kesulitan untuk tidak peduli padamu. Tapi apalah dayaku? Aku sudah terlalu lelah, berusaha menjadi orang yang utama namun tak pernah menjadi yang pertama.

Aku kalah dengan orang-orang yang baru saja mengenalmu, tapi bisa begitu dekat denganmu, dan bisa berfoto denganmu. Sedangkan aku? Bertahun-tahun aku selalu mengutamakan mu, namun semua itu tak ada arti apa-apa.

Jadi untuk apa? Mulai sekarang, aku akan mencoba menjadi orang asing yang sama sekali tak pernah peduli padamu.

Do'akan aku semoga berhasil

21'07
Saskyaputri

Serpihan KataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang