Di sebuah ruangan dengan jendela mengarah ke barat. Terik matahari senantiasa menemani. Bocah mungil ("udah dewasa sih, dan gk mungil tpi tambun imut kyk boneka, gemesin") terlihat duduk sibuk dengan pikiran diotaknya melayang tak tentu arah.
Copter : "Ai nong, berhenti berfikir tentangnya. Kasihan otak kecilmu itu, dipaksa bekerja ekstra".
Bas : " Au salam p'cop. Kapan p datang?" (tak menyadari kehadiran Copter)
Copter : "Sejak tadi nong, kau yg tak sadar". (Berjalan kearah Bas dan duduk di dekatnya)
(Bas tersenyum, mempersilahkan Copter duduk)
Copter : " Apa perlu p carikan penggantinya, nong Bas? Beritahu p yg nong bas inginkan! Yg berwibawa? Yg kocak dan lucu? Yg keren? Atau yg seksi? Semua ada. Yg seperti apa nong?".
(Copter yg berbicara panjangXlebar tanpa melepaskan pandangannya dari Bas)Bas : "Tidak p'cop, Bas hanya sedang lelah saja setelah ujian tengah semester."
( jawab Bas sambil menatap kakak iparnya yg terlihat sedikit khawatir itu)Copter : "Baiklah nong, tpi jika perlu bantuan apapun bilng pada p atau p' Kim. "
( berkata sambil mengusap rambut kepala bas)Copter adalah kekasih kimmon, yg tidak lain adalah kakak sepupu Bas. Walaupun hanya kakak sepupu, tpi Bas dan kimmon sangat dekat. Itu Karna mereka tumbuh dan besar bersama-sama. Mereka sudah seperti saudara kandung. Bas yg polos, manja serta kekanak-kanakan sangat kontras dngn kimmon yg dewasa dlm bersikap membuat mereka sangat dekat.
Itulah alasan ibu Bas lbh memilih menitipkan Bas pada Kimmon ketimbang menyuruh Bas tinggal di asrama. Ibu Bas percaya Kimmon bisa menjaga Bas dngn baik.Catatan : (* Bas suka menyebut dirinya dngn nama saat berbicara*).
(*Bas dan Copter sangat dekat. Bas tau Kimmon dan Copter sepasang kekasih*)Perkenalan karakter;
Bas Suradet
Usia 17 tahun. Pelajar di Universitas Pattaya Thailand, tingkat 1 jurusan Ekonomi. Pribadi polos,manja, kekanak-kanakan. Wajahnya yg super imut bahkan dikatakan cantik dngn kulit halus seputih susu sering membuat wanita yg ad di sekelilingnya merasa minder dan iri.
Copter
Usia 19 tahun. Pelajar Universitas Pattaya Thailand, tingkat 2 jurusan Kedokteran. Pribadinya baik, sedikit galak. Copter imut dngn lesung pipi yg manis. Copter kekasih Kimmon dan teman dari Tee, God dan Dun.
Kimmon
Usia 20 tahun. Pelajar Universitas Pattaya Thailand, tingkat 3 jurusan Otomotif. Pribadinya dewasa, kecuali saat bersama kekasihnya dia berubah jadi semanja anak kucing. Wajahnya tampan. Kimmon teman dari Joss dan Tae, Jet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Imut Unyu
FanfictionGodBas Or DunBas Or JossBas Cast 1: Bas Suradet(BasSBFIVE) Cast 2: Dunromch, Kimmon, Copter, Tae, Tee, Matoom, God, Joss, Kad, Jet. #HanyaKehaluanPenggemarBas#SoftStory#