Pertemuan Yg Indah

323 38 13
                                    

Siang yg terik

           Bas tengah menyusun buku2, ia diminta dosen mengantar buku2 itu ke perpustakaan umum Universitas.

Bas : "Tidak adakah yg dapat
           membantu? Buku2 ini terlalu
           bnyk dan ini bnr2 berat."
           "Lg pula kemana sih si jahil itu?
           Saat dibutuhkan selalu saja
           tidak ada. Tapi saat tidak
          dibutuhkan dia selalu ada
          dimana-mana. Seperti hantu
          gentayangan. Bnr2 tidak bisa
          diandalkan".
(Gerutu Bas dengan tangan yg penuh dngn buku2)

         Dengan susah payah, Bas pun akhirnya berhasil membawa buku2 itu ke perpustakaan.

         Setelah selesai ia beranjak kluar ruangan, tapi diurungkanya karena samar2 Bas mendengar ad yg memanggilnya.

Kimmon : " Bas...! Nong bas...!!!"
(Panggil Kimmon setengah berbisik takut menimbulkan kegaduhan di area perpustakaan)

         Bas menoleh mendapati Kimmon yg berjln kearahnya, dngn isyarat mengajaknya kluar perpustakaan. Mungkin Karna takut menimbulkan suara yg bisa mengganggu orang2  dsana.

          Bas dan Kimmon berjln beriringan menuju kantin Fakultas Bas, yg letaknya tak terlalu jauh dari perpustakaan umum Universitas.

Bas : "P'Kim, apa yg p lakukan
           diperpustakaan umum?"
(Bas brtnya seperti itu, Karna ia tahu Kim bukan orang yg suka belajar. Kim bahkan jarang sekali terlihat datang ke perpustakaan)

Kimmon : "Au, Mencarimu. Pastinya
                     tidak untuk belajar"
                     "Copter mengajak untuk
                     makan siang bersma-sma.
                     Dan kami sepakat akan
                     makan siang di kantin
                     fakultas Ekonomi".
(Jelas Kimmon ringan)

Bas : " Oh, knpa Bas tidak diberitahu?
            Untung saja Bas blum makan
            siang. Jdi bisa makan siang
            bersama-sama p".
(Heran Bas)

Kimmon : "Mungkin Copter lupa
                     memberitahumu nong".
(Balas Kimmon enteng)

Bas : " Iya mungkin ya p".

          Setelah sampai di kantin, Kimmon dan Bas menuju meja yg kosong. Mereka msh menunggu Copter dn blum berniat memesan makanan. Sesekali mereka mengobrol ringan.

         Disisi lain terlihat Copter yg berjalan menyusuri koridor fakultas Ekonomi diikuti Dun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


         Disisi lain terlihat Copter yg berjalan menyusuri koridor fakultas Ekonomi diikuti Dun. Mereka hendak menuju kantin.

         Copter sudah membuat janji makan siang dgn Kimmon kekasihnya. Copter jga meminta Kimmon mengajak Bas untuk makan siang bersama.

          Copter berniat memperkenalkan Dun pada Bas. Ia jga sudah memberitahu niatanya pada sang kekasih. Awalnya Kimmon menolak Karna takut Bas patah hati lg. Tpi Copter membujuk Kimmon dan memberitahu semua tentang Dun. Copter jga memberitahu kekasihnya itu bahwa Dun bnr2 sangat menyukai Bas. Dan pada akhirnya Kimmon menyetujuinya.

Si Imut UnyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang