Hari ini Taehyung tidak masuk ke sekolah, katanya ia masih ingin menenangkan diri. Padahal semalam dia mengobrol banyak dengan ibuku.
Cihh bilang saja dia malas ke sekolah, gumamku. Walaupun ia tidak bersekolah hari ini, Taehyung tetap mengantarku ke sekolah. Ketika aku berjalan menuju kelas,BUGGG..
"Aduh.. "
"Sorry sorry "
"Iya gapapa santai aja, loh kan kamu anggota baru ekskul kan??"
"Iya.."
"Ke kelas bareng yuk.."Aku cuma mengangguk dan senyum menyetujui ajakannya. Entah kenapa aku tidak suka padanya. Sepanjang jalan menuju kelas dia banyak bicara, padahal aku tidak terlalu akrab dengannya. Seperti sekarang ini, dia menanyakan hal yang tidak pernah orang tanyakan padaku
"Seul, kenapa bisa Taehyung jadi pacar kamu?" Mataku membelalak. Aku bingung harus berkata apa. Apa maksud perkataanyaa, apa dia menganggapku tidak ada kelebihan sama sekali. Sekalian saja kukerjai dia.
"Ya karna aku cantik, aku selalu bersamanya kemana mana, menemaninya,kami juga pernah menjadi pasangan di suatu lomba drama." Ku lirik wonyoung yang kelihatannya tidak suka dengan ceritaku. Sepertinya dia salah satu fans fanatik Taehyung.
___________________
Aku menuruni tangga sekolah mencoba menelfon Taehyung, untuk bisa minta tolong menjemputku. Ternyata usahaku gagal, pasti ia sedang hibernasi. Akhirnya ku memutuskan untuk jalan kaki karena memang rumah dan sekolah tidak terlalu jauh.
"Ayo aku anter." Astaga ini siapa lagi yang menggangguku. Kataku dalam hati kesal. Aku meliriknya untuk waktu yang cukup lama.
"Aku anak baru di ekskul peran."
"Ohhh... anak baru itu." Kulihat dia dari ujung kepala sampai ujung kaki. Memastikan bahwa tidak ada yang mencurigakan darinya.
Akhirnya aku menyetujui tawarannya. Aku diantarkan pulang olehnya. Sepanjang jalan kami membahas hobi, mata pelajaran dan musik. Sampai sampai tidak terasa bahwa aku sampai rumah.
"Terimakasih yaa yixing."
"Iyaa sama sama seul, panggil yi aja kepanjangan yixing tuh." Katanya sambil tersenyum. Yatuhan manis sekali.
"Aku balik dulu ya,"
"Ohhh iyaa hati hati yii..."
Bersambung ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret (VSeul)
FanfictionSeulgi merupakan seorang yang beruntung karena menjadi kekasih seorang aktor. Walaupun sang kekasih memiliki banyak fans yang menurutnya lebih cantik darinya. Taehyung kekasihnya, tetap mencintainya. Karena jiwa remajanya yang masih labil, seulgi me...