03. SUKA GUE GAK?

202 124 93
                                    

"Suka dan cinta itu hampir mirip, tapi sayangnya aku salah besar akan hal itu"

-Rasya Putri Megantara-

.....

Mentari kini mulai kembali ke peraduannya. Meninggalkan rona jingga yang mampu menghipnotis setiap mata. Begitu pun dengan seorang wanita yang sedang berdiri di balkon kamar memperhatikan langit dengan kagumnya.

"Indah," gumamnya tersenyum dengan matanya yang tak hentinya memandangi senja.

Tringgg... Tringgg... Tringgg...

Tiba-tiba sebuah notifikasi Whatsapp memecah keheningan dan konsentrasinya.

"Reygan?" gumamnya pelan.

Reygan 🐼
______________________________________

P
P
P

?

G

Gaje!

Bomat😝

Dihh, gue getok tau rasa baru lo!

Baru tau rasa woy! Kebalik

Suka² dong

Suka gue ga?

G

Knpa yeh, suka ini bukan cinta

______________________________________

Deg.

"Ihh ko jantung gue jadi cepet gini sih?! Big no! Jangan sampe pokoknya!" ucapnya pelan tapi penuh dengan penekanan merutuki detak jantungnya yang tidak seperti biasanya.

Rasanya jantung itu akan segera loncat dari tempat semestinya, yang membuat deru napasnya juga menjadi tidak karuan.

Sehingga ia harus menetralkan kembali detak jantungnya dengan cara menarik napas lalu mengeluarkannya, tarik napas lagi lalu dikeluarkan, tarik napas lagi tapi tidak dikeluarkan lagi.

Upss canda deh wkwk:v

Tarik napas lagi lalu dikeluarkan lagi, begitu pun seterusnya sampai detak jantung dan napasnya kembali normal.

Setelah dirasa normal kemudian ia mulai mengetik kembali untuk membalas pesan dari Reygan.

Terlihat dari raut wajahnya yang gelisah, Rasya mulai mengetikkan sesuatu namun setelah itu ia hapus lagi. Kemudian mengetik lagi...

Reygan 🐼
______________________________________

Knpa yeh, suka ini bukan cinta

G

______________________________________

Ntahlah mungkin hanya satu huruf itu saja yang bisa ia ketik untuk membalasnya. Hal yang Reygan tanyakan padanya itu membuatnya bingung sampai tidak tahu harus menjawab apa. Padahal bisa saja ia balas "iya suka" tapi berat rasanya jika ia menjawab seperti itu.

Aneh memang:v

Reygan 🐼
______________________________________

Knpa? Masih marah ya soal tdi di kelas😆

STUCK FRIENDZONE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang