11. DIHUKUM

82 41 21
                                    

"Saat senyumanmu menjadi salah satu tujuanku"

-Reygan Cahya Angkasa-

.....


Hanya dalam waktu 15 menit mereka pun sampai di depan gerbang sekolah. Namun yang disayangkan sekarang adalah gerbangnya ditutup sejak 15 menit yang lalu.

"Yahhh gerbangnya udah ditutup Rey, gimana dong?" ucap Rasya lemas.

"Tenang aja, lo lupa siapa gue?" ucap Reygan santai.

Astaga... Rasya sampai melupakan sesuatu bahwa Reygan adalah anak dari seorang pemilik SMA ANGKASA.

Tin...tin...tin...

Reygan membunyikan klakson motornya. Tak lama kemudian pak satpam pun keluar dari pos dan mendekati gerbang.

"Buka!" ucap Reygan dingin.

"Tapi den..." ucap pak satpam gugup.

"Saya bilang buka ya buka! Bapak tahu kan siapa saya!" ucap Reygan setengah teriak.

Sultan mah bebas_-

"Ba...baik den..." ucap pak satpam gelagapan kemudian membuka gerbangnya untuk mereka.

Setelah itu Reygan melajukan motornya dan melalui pak satpam tadi. Rasya hanya bisa melongo melihat kejadian ini.

Motor sport merah Reygan pun berhasil berhenti di parkiran sekolah. Kemudian ia melepas helmnya dan melihat kebelakang ternyata Rasya sudah turun dari motornya.

"Rey, lo jangan kasar gitu dong sama pak satpam. Kasian tuh mukanya udah gak karuan gitu." ucap Rasya pelan.

"Sultan mah bebas," ucap Reygan santai kemudian menggenggam tangan Rasya dan membawanya menuju kelas.

Rasya hanya bisa menggelengkan kepalanya kemudian pasrah mengikuti Reygan.

"Hey kalian!"

Suara itu menghentikan langkah mereka berdua dan setelah mereka berbalik ternyata Bu Ranti sudah ada di belakang mereka berdua.

Bu Ranti merupakan guru BK di SMA ANGKASA dan merupakan salah satu guru terkiller setelah Pak Bangkit di sekolah. Postur tubuhnya yang gemuk dan kacamata bulatnya menambah kesan seram dan menegangkan saat berhadapan dengannya. Namun, tidak dengan seorang Reygan Cahya Angkasa.

"Reygan! Jangan mentang-mentang kamu anak pemilik SMA ANGKASA kamu seenaknya melanggar peraturan sekolah ya! Dan kamu Rasya! Kamu itu anak beasiswa, jangan sampai kelakuan kamu hari ini mempengaruhi prestasi kamu di sekolah!" ucap Bu Ranti tegas.

"Maa...maaf Bu saya tidak akan mengulanginya lagi." ucap Rasya takut.

Namun Reygan hanya diam dengan raut wajah cool nya.

"Kalian saya hukum! Hormat sekarang juga di lapang upacara sampai jam istirahat! Paham!"

Resya hanya mengangguk takut.

"Saya aja bu yang dihukum, biarin Rasya masuk ke kelasnya." ucap Reygan santai.

Ha? Rasya hanya bisa melongo mendengar ucapan Reygan.

"Eng...enggak Rey," ucap Rasya gugup.

"Gue tau lo lagi kurang sehat, gue gak mau lo kenapa-napa." ucap Reygan pelan.

"Ta...tapi," ucap Rasya terpotong oleh ucapan Bu Ranti.

"Kalian ini malah pacaran, ayo sekarang kalian pergi ke lapangan! Sekarang!" ucapnya tegas penuh dengan penekanan.

STUCK FRIENDZONE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang