0.3

7.6K 1.2K 244
                                    

jake:delmaaf kemaren gue anter mama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


jake:
del
maaf kemaren gue anter mama

delvita:
mama atau jesica?

jake:
hehehe

delvita:
jangan pulang kemalaman terus

jake:
iya sayaaaaang
lo dirumah?

delvita:
iya, kenapa?

jake:
kangen
pengen peluk
gue kerumah ya???

delvita:
gue belom mandi

jake:
terus?

delvita:
malu

jake:
del, kita pacaran udah berapa lama?

delvita:
2 taun..?

jake:
dan lo masih malu buat ketemu
gue karna belom mandi?
hei, you are my gf!!!

delvita:
mulai deh bulenya keluar

jake:
hehehehe
gausah malu gitulah
gue otw nih
byeeeee



"sini peluk, udah mandi aja. padahal gausah mandi gapapa lho del." jake merentangkan tangannya, siap memeluk delvita yang baru buka pintu.

delvita dengan senyum tipisnya memeluk jake, didepan pintu rumahnya. untung aja sepi, kalo rame bahaya.

jake memeluk delvita erat, sesekali mengelus rambut pacarnya itu, tapi beda dengan delvita. saat hidung delvita bersentuhan dengan baju yang jake pakai, delvita mencium...

parfum cewek?

"jake.."

"hm?" sahut jake, belum melepas pelukannya. malah semakin erat.

"masuk dulu, jangan didepan pintu gini." kata delvita, padahal bukan itu yang mau di omongin.

"ayo, tapi jalannya sambil pelukan." balas jake, membuat delvita berusaha melepas pelukannya. kumat deh clingyjake nya.

-o0o-

"del.."

"apa?"

jake dan delvita main play station bareng. tapi kayanya tiga jam main bareng bikin jake bosen. eh jake kan emang bosenan.

"udahan ah, bosen." jake menyimpan stik nya, tapi ngga buat delvita. delvita cuma mendengus, kebiasaan jake kalo bosen ya ditinggal aja.

dapat delvita dengar dibelakangnya jake terkekeh pelan, delvita menengokan kepalanya sedikit, melihat apa yang sedang dilakukan jake. ah, lagi chattan.

"asik banget." kata delvita, bermaksud mencari perhatian jake.

jake malah jadi ketawa-ketawa, "del, tau ngga sih?"

"apa?"

"asela cantik banget ya, gemes deh. ini kalo gue pepet gapapa?"


-bellysunoo-

[✔] relationshit, jakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang