1.9

4.7K 936 193
                                    


jay
del
del
dekj runah lo dmna dha?

delvita
ngetik apa sih jay?

jay
rumah lo dimana?
lagi rusuh bgt ini ngurusin
cowo lo, si bapa leila

delvita
hah? kenapa jake?

jay
naik motor sampe
sempoyongan kerumah gue


delvita
astaga
gue kerumah lo ya

jay
jangan
gue aja yang anterin dia
kerumah lo, gpp kan?
kaga ada bang seon?

delvita
gaada kok

jay
siap

***

dua puluh menit berlalu, delvita masih sibuk duduk disamping jake sebagai sandaran lelaki itu. jay mengantarnya dengan mobil, tentu jay juga mengatakan maaf karena tidak membantu banyak.

jadi, disinilah. malam hari delvita dengan jake yang memejamkan matanya dengan tenang setelah meracau-racau. delvita tidak tau jake kenapa, tapi dari sikapnya itu, sudah dipastikan jake sedang tidak sadar.

jari-jari delvita menyisir pelan rambut jake agar tidurnya tetap terjaga, namun hal itu membuat jake bergerak tidak nyaman.

"jake?"

"hng? gue... gue dimana ya? tadi bukannya sama sahara?" jake menyahut, namun matanya masih terpejam. delvita mengulum bibir dalamnya, harus tetap sabar.

"jake, lo dirumah gue sekarang..."

"hm? dirumah elo mau.. apa? gue kan tadi.. dirumah sahara, ternyata sahara bohong ya..." jake membalas, namun nada bicaranya terbata-bata, pergerakannya juga seperti orang yang tidak nyaman.

"bohongin kenapa? sahara bohongin apa sama jake?" lantas delvita bertanya, tak lupa sambil mengelus pipi tirus jake.

"ternyata ya del.. dirumahnya tuh bukan acara keluarga, tapi party... yah jadi gini jake begini sekarang. delvita marah, ngga???" jake merubah posisinya jadi duduk menghadap delvita sambil memegangi kedua bahu delvita, menatap delvita dengan lekat.

delvita menggeleng, "ngga, ngga marah. ini kan lo juga ngga tau, jadi buat apa marah?"

"ah.. lo selalu gitu," jake mengalihkan tatapannya layaknya anak kecil yang merajuk.
"lo tuh.. pasti cape, pasti bosen, pasti muak punya pacar kaya gue. iya kan?" lanjut jake, membuat tatapan delvita merunduk.

jake sedang tidak sadar, jadi delvita berusaha meyakini dirinya bahwa jake hanya meracau tidak jelas. begitu saja, tidak lebih.

"del?"

"iya?"

jake tersenyum dengan matanya yang kini berair, "gue juga ngga mau gini... tapi gue harus brengsek, biar nanti lo ngga akan susah lupain gue kalo gue pergi. pergi jauuuuh banget..."

pergi, jauh.

______

hi?

[✔] relationshit, jakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang