0.9

5.5K 1K 56
                                    

“ini, you need a tissue. maksudnya semua cewek butuh tisu.” tangan kiri kei memberikan sebungkus tisu pada delvita yang duduk di sebelahnya sambil menatap kearah kaca mobil.

“siapa bilang? gue ngga.” sangkal delvita, dengan sarkas. menolak sebungkus tisu yang dikasih langsung oleh kei.

kei terkekeh, tapi ia masih fokus untuk menyetir.

okay, lo butuhnya apa?” tanya kei serius.

“ngga, ngga butuh apapun.” delvita menjawab dengan tegas dan penuh penekanan.

“terus, lo nyuruh gue jemput itu bukan karena butuh?” sialnya, kei terus nanya. membuat emosi delvita memuncak.

“kak, gue bisa turun disini kalo kak kei ngomong terus. berhenti disini aja, gue mau turun.” kata delvita, menatap kei dengan tatapan penuh kesal.

tapi kei malah tetap melanjutkan perjalanan, ngga bicara apapun atau bahkan berekspresi apapun.

“KAK!”

“hm?”

sial sial sial. kenapa deheman dari kei membuat delvita sedikit takut, apalagi kei sempat melempar tatapan teduh pada delvita setelah berdehem tadi.

“gue, gue mau turun...” suara delvita memelan, tenggorokannya sakit karena nahan nangis.

kei menghentikan mobilnya kepinggir setelah mendengar suara sesegukan dari delvita yang menghadap ke kaca mobil.

selama beberapa menit, kei membiarkan delvita menangis. tapi dirasa suara tangisan delvita mereda, kei mendekatkan dirinya pada delvita, menatap delvita dari samping.

“ini pertama kalinya lo nangis karena jake, iya?” tanya kei, suaranya sengaja diperhalus agar sedikit bikin delvita tenang.

delvita menggeleng sebagai jawaban.

“gue ngga maksa lo jawab jujur. tapi kayanya cewek kalo nangis butuh pelukan, jadi mau dipeluk?” kei menawarkan diri, membuat delvita menatap kei heran.

“eh gue ngga maksa, sumpah. cuma nawarin aja soalnya—”

“makasih, kak..” ucapan kei dipotong oleh perlakuan delvita yang langsung memeluknya. meskipun di mobil, tapi delvita bisa peluk kei dengan bener.

senyum kei mengembang, diusapnya punggung gadis yang jadi kecil di pelukannya.

“gue bakal ada buat lo terus, del.”


drrrtttt drrrrt





incoming call from jake...







-bellysunoo-

kenapa gue update selalu
pagi kalo ngga sore ya..

[✔] relationshit, jakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang