Muncul sesosok makhluk besar berwarna hitam dengan taring panjang yang meneteskan darah segar.Sosok itu menempel di atas langit-langit gudang.Bersamaan dengan datangnya makhluk menyeramkan tersebut, Sheryl jatuh pinsan.
"Sheryl!!!"
Sosok menyeramkan itu makin mendekat ke arah mereka, Suara raungan menggema di dalam gudang itu.
"ROAAARRR!!!"
Ziva, Harry, dan Leo berjalan mundur hingga akhirnya sampai di sudut gudang.Mereka terjebak.Ziva sudah meneteskan Air mata sejak tadi.Leo memegang erat tangan Ziva.Hanya Harry yang masih bersikap tenang walau dalam hatinya ia sangat mengkhawatirkan Sheryl.
Bugh...
Harry melempar Sosok itu menggunakan sebuah botol.Namun tetap saja sosok itu malah makin mendekat.
"HIKS HARRY LO BEGO APA GIMANA SIH, UDAHLAH GUE MAU MATI AJA!" Ziva teriak histeris.
"Ziva jangan ngomong sembarangan woy!" ujar Leo.
Prang....
Jendela gudang dipecahkan oleh seseorang, bersamaan dengan datangnya seorang pria, sosok menyeramkan itu hilang.
Tap...tap...tap
Suara langkah kaki seorang pria misterius itu makin terdengar jelas.
"Kalian kenapa belum pulang?"tanya seorang pria tersebut.
"Kita terkunci Pak," jawab Harry.
Pandangan pria tersebut kini tertuju pada Sheryl yang sedang tak sadarkan diri di lantai.
"Ayo kita harus keluar dari sini!" ujar Pria tersebut sembari mengangkat tubuh lemah Sheryl.
Akhirnya mereka pun berhasil keluar dari gudang.Tak terasa hari sudah gelap.Koridor SMA Galaxy hanya diterangi cahaya seadanya.Suara jangkrik dan burung hantu saling bersahutan, menambah kesan horror saat itu.
Setelah melewati beberapa ruang kelas, kini mereka sampai di depan sebuah ruangan bertuliskan UKS di pintunya.Tak menunggu lama lagi, pintu UKS pun segera dibuka.
Krek...
Sheryl dibaringkan ke sebuah bangsal.Lalu diulurkan minyak kayu putih ke hidungnya.
1 menit
.
.
.
.
.
.
.
2 menit
.
.
.
.
.
.
.
.
Bahkan sampai 10 menit Sheryl belum juga sadarkan diri." Jangan coba-coba mendekat ke gudang itu lagi," ujar Pak Hans—Pria misterius yang menolong mereka.
"Memangnya kenapa Pak?" tanya Leo.
"Bahaya."
"Apa ada kaitannya dengan kesurupan massal akhir-akhir ini?"
"Kalian tak perlu tahu."
Setelah Pak Hans melontarkan kalimat itu, tak ada lagi percakapan diantara mereka.Hanya terdengar suara jam berdetik yang menemani keheningan di sana.
"Sheryl ada dimana?" Sheryl mengucek matanya berusaha memperjelas penglihatannya.
"Sheryl lo gapapa kan?" ucap Ziva sembari menghampiri ranjang UKS yang ditiduri Sheryl.
"Mata Sheryl kok ngeblur ya?" Sheryl masih mengucek matanya.
"Efek kelamaan pinsan kayanya," ujar Harry.
"Sheryl lo masih kuat jalan? Ayo kita pulang sekarang!" ajak Leo.
"Jangan khawatir, biar saya antar pulang." Pak Hans berdiri lalu berjalan untuk membuka pintu UKS.
Karena keadaan yang semakin malam, mereka pun setuju diantar pulang oleh Pak Hans.Pak Hans adalah seorang pustakawan yang sering menginap di perpustakaan.Ia sudah mengabdi hampir 10 tahun di SMA Galaxy.Pak Hans sosok yang dingin namun kelihatannya sangat baik.
***
HIHIHIHI makan apa makan apa makan apa sekarang, sekarang makan Sheryl makan Sheryl sekarang!
Hantu bocah yang mengaku bernama Cici terus menari-nari di dalam kelas X IPS 2 sembari melantunkan sebuah lagu.
Kak Sheryl lucu, masa ngeliat wajah Cici yang asli langsung pinsan Hihihi kayanya Cici emang bener-bener mempesona deh Hihihihi.
***
Sheryl akhirnya sampai juga di kamarnya, malam ini Ziva menginap untuk menemani Sheryl.
"Sheryl lo istirahat gih jangan main HP mulu, dah tau abis pinsan malah senyum-senyum sendiri ama HP!" Ziva mengomel sembari melempar Sheryl dengan bantal.
"Sutt diem dong Ziva, Sheryl lagi seneng, Sheryl baru aja dapet give away hehehe."
"Coba liat give away apaan?"
"Nih liat, Sheryl dapet give away perhatiannya Harry hahaha!" Sheryl menyodorkan Handphonenya pada Ziva.
Harry:
Udah sana tidur, lo jangan senyum-senyum sendiri cuman gara2 emot love itu!
Itu cuman Kepencet!
" Lebay lo orang kata dia cuman Kepencet hahaha!"
"Ih boong coba liat emang dia bilang apa lagi?" Sheryl merebut kembali handphonenya.
Sheryl cemberut membaca pesan terakhir Harry.
"Gausah kepedean haha udah ayo tidur besok sekolah!"
"Gamao, besok Sheryl mau jalan-jalan ama Harry."
"Idih Halu hahaha!" Ziva menoyor jidat Sheryl.
Sheryl dengan terpaksa menarik selimutnya kemudian menyembunyikan tubuh mungilnya di sana.Lalu Ziva mematikan lampu kamar setelah itu ikut berbaring di sebelah Sheryl.
Zzzzzzkkrrkk...
"Ih Ziva jangan ngorok napa, berisik!"
"Apaan sih gue gak ngorok, lo lagi ngapain kaki lo nimpa perut gue!? Berat tau!"
"Ih apaan sih orang Sheryl lagi madep jendela mana mungkin kaki Sheryl di perut Ziva!"
Sheryl merasa ada yang tidak beres saat ini, ranjang King Size miliknya terasa sangat sesak.Sheryl dengan terpaksa harus menghadap Ziva karena ia merasa sangat risih.
"AAAAA ZIVA ITU APA!!!"
Sheryl menutup matanya sembari teriak dengan histeris.Saat ia menengok ke arah Ziva, ada sesosok makhluk aneh di tengah-tengah mereka.Makhluk itu menyeringai ke arah Sheryl.Kakinya yang panjang menempel di perut Ziva.
Zzzzzzkkrrkk aku numpang tidur di sini ya!!!
To be continue....
Hallo apa kabar !? Maap ya telat upload hehe.
Satu kata buat Cici??
Satu kata buat Part ini??
Satu kata buat Author?😂
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET HIGH SCHOOL
KorkuPernahkah kalian mendengar mitos tentang sekolahmu yang bekas kuburan atau rumah sakit? Sepertinya mitos itu sudah turun temurun. Lantas apa yang kalian lakukan jika sekolah kalian tiba-tiba mengalami hal-hal aneh di luar nalar? Ternyata Sheryl dan...