Moon Jiwoo & Lee Haneul's QnAs

81 18 3
                                    

YAY TO DOUBLE UPDATE!!!

--

Questions for Moon Ji Woo


1. Apa kesan pertamamu waktu Young Soo Hyung memberikanmu kartu namaku?

Answer : Ji Woo berdeham, ia menghindar untuk menatap mata Haneul. Dia terdiam untuk beberapa saat, sebelumnya akhirnya membuka mulutnya untuk menjawab. "Hmm, saat itu aku sempat berpikir...'tumben sekali, Young Soo langsung menyerahkanku kepada orang lain', karena biasanya dia memilih untuk mencoba menolongku langsung. Tapi, waktu itu dia langsung memberikanku kartu namamu. Kesan pertamanya mungkin... 'tumben sekali'? Begitu kan?"

Haneul menganggukkan kepalanya. "Oh? Kau curiga ya?"

"Sedikit saja. Memangnya kenapa?"

"Eyyy, kau tidak boleh bertanya. Nanti ada gilirannya."

Ji Woo memutar bola matanya. "Ya sudah, ya sudah."

2. Apa yang membuatmu akhirnya memutuskan untuk mengirim email kepadaku? Apakah ada alasan lain selain karena saat itu kau sudah sangat terdesak?

Answer : "Ada," kata Ji Woo. "Saat itu pikiranku juga sedang terdistraksi oleh mimpi yang selalu hadir setiap malam. Aku tidak kesulitan dalam mencari sumber dan mencocokkan konsep exhibition 'kita' saat itu. Akhirnya, aku memutuskan untuk mencoba menghubungimu. Young Soo sudah mengatakan kepadaku bahwa dia akan membantuku untuk berbicara kepada Mr. Kang soal kerja sama KCHC dan KHPO. Jadi, aku pikir tidak ada salahnya untuk mencari bantuan darimu, Lee Haneul-sshi."

Mendengar namanya dipanggil dengan formal, Haneul berdecak. "Aigoo, ini mulai terdengar sangat aneh. Tapi, baiklah, mari kita lanjutkan."

3. Reaksi pertamamu ketika bertemu denganku di kafe pagi itu, apa? Sepertinya pembaca menginginkan aku menanyakan ini kepadamu, Moon Ji Woo-sshi.

Answer : Ji Woo tersenyum jahil kepada Haneul. "Jangan berharap aku menjawab 'wah, dia tampan'. Karena tidak mungkin sekali aku akan mengucapkan itu disaat aku bertemu untuk pertama kalinya dengan laki-laki yang selalu muncul di dalam mimpi setiap malam. Terlebih, pagi itu terbangun dengan mata yang sangat sembab karena aku menangis semalaman tanpa kusadari," dia berhenti untuk melihat wajah Haneul yang terlihat mulai serius mendengar jawabannya, sebelum kembali menjawab, "reaksi pertamaku hanyalah diam. Aku tidak ingat ekspresi apa yang aku keluarkan ketika aku melihatmu. Di dalam taksi, aku kembali menangis karena aku berpikir, 'astaga, laki-laki bernama Go Chungmyung ini benar-benar membuatku hampir gila. Aku sampai melihat wajahnya di tubuh orang lain'. Ya, ku rasa itu sudah cukup menjawab."


Suasana mulai berubah, tapi Haneul kembali melanjutkan.

4. Pernahkah kau berpikir, dirimu memiliki kesamaan dengan Jang Man Wol?


Answer : Ji Woo menganggukkan kepalanya. "Iya, aku sering merasa diriku memiliki kesamaan dengan perempuan itu," katanya. "Kami sama-sama menyukai bulan, kami sama-sama senang melakukan sesuatu yang bersifat sporty. Di dalam mimpiku, Man Wol selalu menginginkan untuk memiliki uang yang banyak, supaya ia bisa membeli baju-baju yang bagus seperti perempuan pada umumnya. Dan kehidupan selanjutnya, dia kembali terlahir menjadi diriku yang untungnya memiliki uang yang cukup dan senang berbelanja," Ji Woo tertawa bersama dengan Haneul. "Kami juga mencintai laki-laki yang sama," kali ini dia mengucapkan kalimat itu dengan sungguh-sungguh.

Haneul membalas senyuman Ji Woo dan menganggukkan kepalanya. Ia setuju.

5. Jika kau bertemu dengan Jang Man Wol, apa yang ingin kau katakan kepadanya?

Dreams, Titled You.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang