Another Conspiracy (BAHAN BACAAN SERU UNTUK MENUH-MENUHIN OTAK)

518 70 30
                                    

"Humans are really the most dangerous..."

.

.

Orang-orang yang kita klaim waras, punya duit banyak, punya kekuasaan, tapi kurang hati nurani, bebas menghalalkan segala cara untuk mendapatkan kecantikan dan awet muda abadi.

Menarik banget sih nontonnya, aku gak ingin menggiring opini kalian untuk membenci selebriti di Hollywood, toh itu uang mereka, hidup mereka. Karena mereka ngandelin penampilan sebagai sumber penghasilan. Jadi menurut mereka ya sah-sah aja. Toh mereka sebagian besar nggak mikirin sumbernya dari mana. Kalaupun mereka tahu, ya tetep bodo amat juga. Malah jadi doyan kayak kanibal dan vampir gitu kali. 

Anyway, aku ingin kalian tahu bahwa inspirasi ceritaku berasal dari ini.

Aku nggak akan bahas detail di ceritaku, lebih fokus ke Jungkook dan Jimin sama hidup mereka aja. Cita-cita Jimin untuk membebaskan anak-anak terlantar yang dikurung dan disiksa... aku nggak tahu apakah bisa kesampaian. Semoga iya, nggak cuma di ceritaku doang.

Kata ilmuwan, "darah muda" (bukan lagu Rhoma Irama), bisa menyembuhkan banyak hal, memutarbalikkan kerusakan-kerusakan tubuh yang berhubungan dengan bertambahnya umur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kata ilmuwan, "darah muda" (bukan lagu Rhoma Irama), bisa menyembuhkan banyak hal, memutarbalikkan kerusakan-kerusakan tubuh yang berhubungan dengan bertambahnya umur. Walaupun awalnya penelitian-penelitian tadi pake tikus, prosedur yang sama ternyata dicobakan ke manusia.

Ini juga terhubung ke teori pizza gate dan Justin Bieber, kalo kalian suka sama teori conspiracy, silahkan tonton di channelnya Nessie.

"Darah anak-anak kecil lebih berharga daripada Narkoba," kata Robert Steele, mantan agen CIA. "Perdagangan manusia, atau lebih ke perdagangan anak, adalah basis kejahatan terbesar di negara ini (Amerika)." 

Ya, gak cuma di Amerika aja sih. Karena anak-anak itu bisa datang dari seluruh tempat. Diambil dari seluruh negara, disalurkan ke satu tempat yang sama.

"Bagian dari problemnya adalah perang itu membuat banyak orang jadi pengungsi. Kalau kamu lihat Hillary Clinton, contohnya Bencana Haiti, teman-temannya ada di sana mengangkuti anak kecil," ucap Robert Steele. "Saya tadinya juga tidak percaya, tapi Pizzagate membuka mata saya."

Proses mengekstrak darahnya juga ribet, anak-anak kecilnya disiksa dulu, dikuliti dulu, disayat hidup-hidup biar adrenalin dalam tubuh mereka meningkat, terus darahnya diekstraksi dan dijadikan obat, makanya harga perbotolnya Adrenochrome bisa mencapai jutaan. Inilah incerannya selebriti. Dan menurut beberapa sumber, untuk membuat semua itu, mereka bikin sebuah fasilitas (gedung) tanpa jendela yang penuh dengan anak-anak yang ukurannya seluas lapangan sepakbola.

Chriss Cornell dan Chester Bennington, mereka dua sekawan yang aktif terlibat dalam organisasi yang membantu anak-anak yang trauma karena child-trafficking. Mereka kawan dekat, sebelum dua-duanya mengakhiri hidup mereka sendiri.

Avicii dan Kurt Cobain (vokalis Nirvana), mereka berdua juga mengakhiri hidup mereka sendiri (bundir). Avicii pernah merilis video tentang child-trafficking (For A Better Day). Kurt Cobain mengekspos orang-orang Seattle yang memiliki pulau untuk menahan anak-anak.

Kalo kalian tahu Sandra Bullock, dia pake Hollywood EGF facial treatment. Hollywood EGF adalah ekstraksi dari kulit orang yang masih muda, lebih tepatnya kulit sunat bayi korea (wtf?) kulit penis bayi? Pasti ada bayi-bayi kecil yang dipanen untuk hal ini, kan? Emang si emak rela?

 Hollywood EGF adalah ekstraksi dari kulit orang yang masih muda, lebih tepatnya kulit sunat bayi korea (wtf?) kulit penis bayi? Pasti ada bayi-bayi kecil yang dipanen untuk hal ini, kan? Emang si emak rela?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pesan moral dari cerita ini adalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pesan moral dari cerita ini adalah...

Skinker tuh yang wajar-wajar aja. Jangan yang muluk-muluk. Mau cantik ya pake akal sama hati juga.

Kalau kalian penasaran sama cerita lengkapnya, silahkan tonton sendiri video Nessie.

Don't be scared I love you (Jikook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang