imagine. (Kookjin - M)

2K 146 15
                                    

MATURE CONTENT

Jadi pembaca bijak ya. Skip aja kalau gak suka dan blm boleh baca.

***

Vampir tampan.

Beredar rumor bahwa seorang aktor tampan ternama yang akan menjadi narasumber untuk kelas teater dan drama hari ini adalah seorang vampir. Tentu saja, yang terjadi sebenarnya bukan vampir dalam makna asli. Julukan itu didapat karena sang aktor wajahnya tak menua. Tetap sama dari ia berusia belasan, hingga menginjak kepala tiga seperti sekarang.

Semua mahasiswa antusias dengan jam belajar kali ini karena kedatangan aktor tersebut. Tak terkecuali pemuda berumur dua puluh tahun yang merupakan salah satu penggemar aktor tersebut. Kim Seokjin sudah hadir paling awal hanya untuk memastikan dirinya tidak terlambat dan ketinggalan pelajaran.

Yang ia lakukan saat datang adalah membersihkan kelasnya. Ia inisiatif, dari pada menunggu dan bengong sendiri. Anggap saja ini pelayanan untuk aktor idolanya agar bisa memberi materi dengan nyaman nantinya. Seokjin tak masalah.

Setelah beberapa lama, teman-teman Seokjin yang lain datang. Mereka yang melihat Seokjin membersihkan kelas pun ikut membantu. Hingga jam pelajaran tiba.

Seokjin dan teman-teman yang lain sudah selesai. Mereka duduk di tempat masing-masing. Di samping Seokjin, ada seorang perempuan bersurai sebahu yang duduk di sebelahnya. Hani.

"Aktor mana sih, Jin? Kok aku gak tau apa-apa," tanya Hani setelah ia duduk.
"Jeon Jungkook. Makanya jangan tidur terus!" jawab Seokjin.

"Jinjja? Jeon Jungkook yang sangat tampan itu? Si Vampir? Omg. Aku tentu tidak akan tidur kali ini!"

Seokjin tertawa kecil begitu melihat mood sahabatnya yang selalu malas itu berubah jadi antusias. Seokjin tak bisa menyalahkannya, ia juga merasakan euphoria yang sama. Tak sabar bertemu Jeon Jungkook, aktor favoritnya.

Suara ketukan heels beradu dengan lantai menggema. Diiringi dengan suara pantofel yang mulai menginvasi keadaan kelas menjadi hening. Dua sosok orang datang, laki-laki dan perempuan. Yang perempuan adalah dosen yang biasa mengajar, dan yang satu lagi

Jeon Jungkook.

Seisi kelas menahan napas kala sosok Jungkook datang dengan senyumnya yang sangat berkharisma

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seisi kelas menahan napas kala sosok Jungkook datang dengan senyumnya yang sangat berkharisma. Dia seribu kali lipa lebih tampan jika bertemu langsung. Seokjin tak sengaja menganga. Kenapa, kenapa ia begitu tampan?

"Oke, class. Seperti yang sudah saya kabarkan minggu lalu, hari ini kita kedatangan aktor hebat yang akan menjadi narasumber dan memberikan materi kepada kita semua."

Kim kansanim, dosen mata kuliah Teknik Dasar Pemeranan membuka kelas spesial hari ini. "Silakan, Jungkook-sshi."

"Annyeonghaseyo, Jeon Jungkook imnida. Suatu kehormatan bisa mengisi kelas di kampus hari ini. Mohon kerja samanya." Jungkook yang notabenenya lebih tua dari para mahasiswa, tetap menunduk untuk menyapa peserta yang hadir. Tentu saja hal tersebut mengundang banyak decak kagum.

Laci Taejinkook.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang