Even if this repeats
You should know that-
•••12.00 PM
Palm Court, Four season Hotel Jakarta.
Setelah menyelesaikan urusan di kafenya, siang ini Jacqueline sudah berada di lobi hotel Four Season tempat dia dan calon kliennya bertemu.
Denting ponsel Jacqueline berbunyi menandakan ada pesan masuk di ponselnya.
Jam sudah menunjukkan lewat tengah malam dan dia masih sibuk dengan pikiran yang akhir-akhir ini menghantuinya kembali.
Jacqueline membuka pesan yang masuk ke ponselnya.
'J, besok di Palm Court four seasons ya. Jam 12. Gue udah boarding. Bye'
Pesan dari Hani membuat dia sudah terdampar di lounge hotel ini.
"Atas nama Mr. Yoojin," Jacqueline menyebutkan nama sang tamu ke salah satu staf disana.
Kakinya melangkah masuk ke dalam lounge hotel bintang lima, mengikuti arah sang staf tersebut berjalan. Terlihatlah seorang pria dengan perawakan berasal dari Asia Timur di umur pertengahan 30 sedang sibuk dengan ponselnya dengan beberapa makanan yang sudah dihidangkan.
"Excuse me," sapa Jacqueline saat sang pelayan meninggalkan meja mereka. Pria tersebut berdiri dan membungkukkan badannya dan tersenyum ke arahnya.
Jacqueline membalas dengan membungkukkan badannya juga, dan duduk saat diminta oleh pria di hadapannya tersebut.
"I'm Jacqueline from Ganesha Travel Agency" Jacqueline memperkenalkan namanya dengan sopan.
"Kim Yoojin, nice to meet you Miss Jacqueline," balas Yoojin dengan aksen Korea yang kental. Jacqueline mengeluarkan sebuah folder yang berisikan itinerary perjalanan kliennya selama di Indonesia.
"Here's an itenerary for your vacation here-" belum selesai Jacqueline menyelesaikan kalimatnya, perkataannya dipotong oleh seseorang yang baru datang dengan menggunakan pakaian santai serba hitam.
Topi hitam.
Kaus hitam.
Celana hitam.
Bahkan sepatunya pun hitam.
"I don't need that thing," potong pria yang sekarang sudah duduk di hadapannya dan Mr. Yoojin.
"Pardon?" Jacqueline mengerutkan keningbya bingung.
Jadi siapa klien sebenernya?
"Jae, kita sudah bicarakan ini sebelumnya saat di Korea," sahut Mr. Yoojin kepada pria yang dia panggil 'Jae' dengan bahasa Korea.
"Tapi aku ingin menikmati liburanku sendiri," balas pria dengan nama Jae tersebut.
"Ingat siapa dirimu. Kau tidak bisa berkeliaran sendirian, apalagi di wilayah yang bukan daerahmu"
'Jae' mendengus mendengar penjelasan dari Mr. Yoojin tersebut.
Wanita di hadapan mereka hanya memandang dengan tatapan bingung, "I'm sorry, but can you tell me what it's happening right now?" Jacqueline membutuhkan penjelasan tentang siapa tamunya, karena dia yang akan bertanggung jawab selama tamu tersebut disini. Huh siapa yang mau membawa seorang buronan, bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Try Again // Jung Jaehyun
FanfictionAku punya 30 hari. Untuk mencintaimu, atau untuk melupakanmu.