Day 3.2

18 0 0
                                    

I will guide you

Follow me.

***

Jaehyun mengerjapkan matanya cepat, memproses dimana dia berada sekarang karena ada aura asing yang tiba-tiba menyelubunginya. Dengan sigap dia menegakkan tubuhnya agar dia memahami situasi yang ada.

Jaehyun menghela nafasnya lega, dia baru sadar kalau sekarang dia berada di kantor Jacqueline yang merupakan 'tour guide' nya selama di Indonesia. Dengan bermodalkan kartu nama yang Jacquelne berikan, Jaehyun bisa menemukan dimana tempat kerja Jacqueline.

Beruntungnya dia tidak tersasar.

"Sudah bangun?" sebuah suara lembut datang dari arah sampingnya yang merupakan meja kerja Jacqueline.

"Aku lapar," 

Tiba-tiba saja Jaehyun melihat Jacqueline menghujamnya dengan tatapan menelisik seolah Jaehyun telah berbicara hal yang tidak senonoh.

"Bukan itu maksud aku," jelasnya, lalu dia memegang perutnya kalau dia memang 'lapar' dengan artian yang sesungguhnya. 

"Itu menunya, ada di meja" tunjuk Jacqueline yang sekarang sibuk dengan komputer di hadapannya.

"Pilih satu aja..." perhatian Jacqueline kembali kepada Jaehyun yang sedang membuka buku menunya, "...minumnya juga satu aja" tutup Jacqueline dari tempatnya.

Jam sudah menunjukkan pukul 13.25 siang. Ini berarti sudah 3 jam Jaehyun tertidur di kantornya Jacqueline. Dia kemarin terlalu lelah akibat jetlag ditambah dia sempat meminum alkohol beberapa gelas.  

20 menit kemudian beberapa pesanan Jaehyun sudah datang, dia memesan makanan berkuah yang terlihat menggiurkan kalau tidak salah ingat namanya tadi "sop iga bakar" yang dihidangkan dengan nasi merah dan segelas jus semangka yang mengingatkan dia pada temannya Mark Lee.

"Kau tidak ikut makan?" tanya Jaehyun, dan hanya dibalas gelengan oleh Jacqueline.

Diam-diam Jacqueline memperhatikan Jaehyun yang akan mencicipi makanannya, sangat menegangkan saat seorang idol mencicipi masakannya. 

"Jal meokgessseumnida" Jaehyun sudah bersiap dengan sendok dan garpu di masing-masing tangannya.

Jaehyun menyicipi kuah makanannya dan mendesah nikmat, "woah."  Tanpa disadari Jacqueline menahan nafasnya menanti reaksi yang akan diberikan Jaehyun. 

"Ini seperti samgyetang, reminds me of Korea, this is a better version of samgyetang"

Jacqueline hanya tersenyum melihat Jaehyun makan dengan lahapnya. Lucu sekali melihat Jaehyun makan, dengan pipi yang menggembung saat dia menguyah makanannya. 

Makanan yang dihidangkan pun habis tidak bersisa, Jacqueline merasa bangga pada dirinya karena melihat 'customer'nya makan dengan lahap tidak menyisakan apapun.

"Aku ngantuk lagi abis makan," seru Jaehyun tiba-tiba yang langsung menyandarkan punggungnya ke sofa.

"Gak balik ke hotel aja?" 

"Boring," jawab jaehyun dengan mata tertutup. Benar-benar pria satu ini.

"Kamu mau jalan-jalan keluar?"

"Boleh"

"Kau mau pergi kemana?"

"Kau yang tour guide, kalau kau lupa,"

Jacqueline ingin sekali menepuk kepalanya dengan keras, ah dia mengingat pernah membuat itinerary perjalanan hari ini. 

Jaehyun melihat Jacqueline merapihkan sisa barangnya yang masih berserakkan di meja , lalu berjalan ke arah Jaehyun.

Try Again // Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang