Ini hari Minggu namun Jaehyun masih bergelung di tempat tidurnya hingga tengah hari. Setelah sarapan di restoran tanpa mandi, dia kembali ke kamarnya tanpa ada rencana apapun di hari ini. Dia menghindari berpergian di hari Minggu karena baginya tempat wisata pada akhir pekan akan terlalu ramai dan dia tidak ingin dirinya terekspos di sini. Setidaknya belum saatnya dia ketahuan sedang berlibur di negara tropis ini.
Setelah netflix binge salah satu series di platfrom tersebut dia kembali kehabisan akal untuk menghabisi akhir pekannya. Kalau sedang di Korea, dia dan teman-temannya sudah pasti menghabiskan harinya dengan berbelanja keluar. Mana mungkin dia melakukannya di sini bukan?
Aktivitasnya beralih ke ponselnya, ada banyak notifikasi yang masuk sekarang salah satunya dari grup yang memiliki nama "NCT 127 (soon to be back)".
Dia heran apa yang sedang para bujang lapuk ini bicarakan di grup berisikan 10 orang itu.
Yuta
Jaehyun, coba jelaskan apa yang kau lakukan di sana?
Johnny
Jaehyun-ah, explain this now!
Taeil
*menunggu*
Taeyong
>:/
Doyoung
Jaehyunie!
Jungwoo
Ada apa ini?
wOw
Jaehyun, honey!
Apa yang kau lakukan?
Mark
Jungwoo-hyung, he is absolutely cheating on you dude.
Winwin
Jaehyunie!
Aku sedang sibuk, apa yang kau perbuat di sana?
Haechan
@.taeil haruskah kita beri tahu mereka apa yang sudah kita ajarkan kepada Jaehyun-hyung?
Taeil
Itu rahasia kita, stt.
Doyoung
Jaehyun, jangan yang berbuat tidak-tidak!
Jungwoo
*Brb*
Johnny
Berbuat yang iya-iya, Jay.
Taeyong
jaga diri baik-baik, Jay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Try Again // Jung Jaehyun
FanfictionAku punya 30 hari. Untuk mencintaimu, atau untuk melupakanmu.