Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
***
Haii, sesuai judul ya ini bukan update. Sebenernya sudah ada beberapa judul di draft yang sudah aku siapkan. Tapi sekedar judul doang, masih belum aku ketik sama sekali.
Aku terimakasih banyak kepada kalian yang udah meluangkan waktu untuk baca cerita aku, terimakasih banyak juga atas respon kalian yang jujur saja bikin semangat buat nulis (lagi). *ps; walau bikin kepala sedikit pening.
Tapi tunggu sampai aku mood nulis itu atau nggak konsep aku udah benar-benar matang ya. Di cerita ini aku nggak mau sembarangan menulis, karena aku tahu kalau tulisan ini lumayan sensitif untuk masalah pribadi.
Aku bilang terlebih dulu ya, maaf kalau ada pengucapan kata, menyinggung kalian secara tidak langsung, menyindir tanpa sadar dan hal-hal yang tidak mengenakkan sama sekali. Aku minta maaf.
Sebelum di update aku baca ulang kok, takut ada typo yang menyempil dan kata yang tidak pantas gitu.
Jujur saja ini lumayan bikin aku deg-deg an karena buat aku ini lumayan sensitif. Aku review terlebih dahulu kok, memilah dan memilih mana kata yang pantas aku ketik atau nggak.
Jadi kalau ada ucapan yang menyinggung tolong tegur saya okay? Aku menerima kritikan dan saran dari kalian, tapi tolong gunakan kata yang baik. Karena aku juga akan menghargai orang yang menghargai aku. Kita sama-sama berbuat baik ya? Jangan jahat-jahat, hiya wkwk.
Yaudah intinya itu deh, kalau nggak paham tolong di pahami. Sukur-sukur kalian bantu aku cari judul buat bab-bab selanjutnya:v
Salam sayang dari aku untuk kalian, semangat 🧡
Wabillahitaufik walhidayah, Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.