Happy Readinggg!!!***
-Illyas On-
Gue gak tau salah gue itu apa,ntah kenapa semua tindakan gue itu salah dimata orang,gue cuma ngelakuin apa yang menurut gue itu bener,kalian tau gak sih gimana ribetnya jadi diri gue,yang tiap hari harus minum obat,kerumah sakit,kadang juga sering di rawat dirumah sakit.
Gue capek!
Seakan akan gak ada kehidupan yang lain selain ngelakuin hal itu mulu,GUE BOSEN SUMPAH!!!
udah dari kecil gue berobat kesana kemari,minum obat ini minum obat itu yang dikasih sama dokter,tpi apa? penyakit gue gak sembuh sembuh atau pun berkurang sedikit pun,masih sama aja.
Gue emang punya penyakit kerusakan jantung,tapi berpikir itu semua percuma mau berobat kemanapun gak akan sembuh,ya kecuali ada orang yang mau ngerelain jantungnya untuk didonorin ke gue.
Gue mau bebas kayak anak remaja seusia gue,yang gak banyak peraturan dan kekangan.
Belum ditambah sama tindakan konyol bokap gue,karena udah banyak dokter yang nanganin gue selalu gagal,akhirnya bokap gue mutusin juga untuk ngejodohin gue sama seorang dokter yang tegas nan dingin,kayak kulkas berjalan,DAMN!!!
Pah,kenapa sih harus secepet ini aku dinikahin,aku gak mau nikah muda pah?,spontan gue ke bokap.
illyas semua keputusan udah bulat dan gak bisa diganggu gugat,acara pernikahan kamu akan dilaksanakan minggu depan semua udah dipersiapkan hanya tinggal foto prewed dan cincin pernikahan kalian saja yang belum,"kata bokap gue.
what? seminggu lagi dan cuma tinggal prewed sama cincin doang?gak salah,kapan mereka nyiapinnya?.
fiks,ini mah bukan dijodohin namanya tapi gue dijebak sama orang tua gue sendiri.
siapapun please,tolongin gue dari tindakan konyol mereka!
mah aku mohon,batalin perjodohannya,illyas masih SMK mah SMK!,rayu gue ke mamah semoga aja mamah luluh.
maafin mamah ya sayang,tpi udah jadi tradisi keluarga kita nak,mamah yakin lambat laun kamu bisa mencintai lian begitu juga dengan lian bisa mencintai kamu,tolak mamah ke gue.
apa,CINTA?si kulkas berjalan cinta sama gue,MIMPI kali?emang itu kulkas berjalan punya rasa cinta?
cowok dingin,galak,datar apa coba yang bisa dibangga banggain.
oOo
untung aja pagi ini gue bangun pagi jadi gue gak telat kesekolah,gue mutusin untuk turun karena gue juga udah laper sih mau sarapan,baru aja gue sampe tangga,gue jdi ragu untuk meja makan,tau gak kenapa?
bayangin aja pagi pagi udah ada si kulkas berjalan dimeja makan rumah gue!
sumpah selera makan gue hilang seketika,saat gue mau naik ketangga suara bariton papah memanggil gue,jdi gue muter tubuh gue dan turun menuju meja makan,dengan senyum paksa gue,tandai senyum paksa!!!
illyas hari ini lian yang akan mengantar kamu kesekolah?"kata papah to the point.
gue hanya bisa memutar bola mata gue malas.
pah,illyas bisa berangkat sendiri,illyas biasa naik taksi kok?,tolak gue secara halus.
kamu harus biasakan diri sama lian,karena kalian akan segera menikah,agar tidak terlalu canggung saat kalian sudah menjadi suami istri nanti?,pesan papah ke gue dan Si kulkas berjalan itu.
apa gak bisa gitu,sehari aja lupain masalah perjodohan itu?gue ngebayangin nikah sama dia aja udah bikin gue urak urakan apa lagi,harus bener bener nikah sama dia,jdi Abstrak hidup gue!!!
tiba tiba sesak didada gue mulai kumat,nafas gue kayak berhenti seketika,gue coba untuk atur nafas gue tapi malah semakin sesak,Dokter lian dengan cepat mengambil inhaler yang gue simpen ditas gue.
nafas gue udah kembali normal,untung aja dokter kulkas berjalan itu cepet cepet ngasih inhaler ke gue.
makasih yaa pak dokter,kata gue tulus,kalian tau gak respon dia kayak gimana? cuma ngangguk doang,berasa kayak kagak punya mulut deh!!!
gue pun mulai memakan sarapan yang udah diatur sama pak dokter,seenggaknya hari ini gue makan enak dan gak harus makan sayur sayuran mulu.
pak dokter ngasih gue sarapan beras merah dan gandum dengan jus alpukat,oke gak terlalu buruk!
setelah sarapan gue dan pak dokter berangkat,kami tidak lupa mencium tangan papah untuk berpamitan.
selama didalam mobil hanya ada keheningan yang tercipta,gue mulai bosen akhirnya gue memutuskan untuk main benda pipih milik gue yang bernama Handphone,pas lagi asik asiknya gue main,itu pak dokter dengan enaknya ngambil hp gue gitu aja.Wah nantangin gue ini mah!
jangan main hp disaat mobil sudah jalan!,perintah dia dengan tegas.
mon maaf nih pak dokter, yang mengemudi mobil kan pak dokter,gue cuma duduk dikursi penumpang,balas gue kesel.
saya tau,tapi itu gak baik buat kondisi badan kamu,kamu akan ngerasa cepat lelah dan pusing,nanti sesak kamu malah cepet kambuh juga,kata dia sambil fokus kearah jalanan.
sedangkan gue cuma balas pak dokter dengan cibiran saja.
kenapa sih hidup gue gini amat,gak boleh ini lah,gak boleh itu lah,gak boleh ono lahh,banyak banget pantangan sama peraturannya,batin gua mulai menggerutu.
Bersambunggg......
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Kesayangan (on going)
RomanceHigest Rank: #1 Berjalan:29 Agustus 2020. #2 Berjalan:31 Agustus 2020 #1 Berjalan:02 September 2020 #5 Kulkas:20 September 2020 #3 kulkas:25 September 2020 Keras kepala sifat gue,dan punya suami dokter dingin nan tegas,jadi Abstrak hidup gue!!! Edi...