Happy readinggg!!!
sejak kejadian tdi bikin mood gue down seketika,tak henti hentinya gue ngegerutu disetiap koridor yang gue lalui.
"woy nyet,lo kenapa yas pagi pagi udah ngerengut aja? "tanya Karan temen gue baru saja dateng.
"karannnnn....gue kesel sebel sumpah,gue pengen bebas sekali aja kenapa sih gue selalu diatur sama bokap gue! "oceh gue.
"tunggu tunggu,lo ngomongin apaan sih gue gak ngerti deh?" bingung karan.
"Huaaa....gue mau dijodohin kar sama bokep gue!" keluh gue ke karan membuat karen kaget.
"seriusan lo, btw lo mau dijodohin sama siapa?"tanya karan bertubi,Sumpah pertanyaan karen bikin mood gue makin Down!
"gue mau dijodohin sama sikulkas berjalan,dokter yang waktu itu gue ceritain ke elo kar!"jelas gue sedih.
"apa? eh tapi kalo lo mau dijodohin,terus sekolah lo mau lo gimanain? "karan mengingatkan ke gue
"katanya sih Dokter lian masih ngizinin gue ngelanjutin sekolah gue setelah nikah nanti!"jawab gue sambil menghela nafas kasar.
"tapi gue gak mau nikah muda karan!,"sambung gue merengek kepada karen.
"buka buku paket SKD kalian rangkum bab 5 saya kasih waktu 20 menit."suruh Pak Devan guru SKD dikelas gue.
"baik pak,"jawab semua temen kelas gue.
ini juga guru gak ngertiin raut wajah gue amat,udah tau gue lagi bad mood malah disuruh ngerangkum,semuanya ngeselin!
oOo
kringg...kringg...kring...🔔
"huff...akhirnya selesai juga semua mata pelajaran!"gumam gue menyenderkan badan gue di kursi.
"lo mau pulang bareng gue gak yas?"tawar karan.
"boleh deh,yok pulang,"
gue sama karen menuju parkiran,gak sengaja mata gue ngeliat ada dokter lian sedang menunggu gue didepan gerbang sekolah.harus ya dia itu antar jemput gue😒
Dokter lian sepertinya ngeliat gue sama karan di deket parkiran,soalnya gue liat dia berjalan menuju kearah gue.
gue segera menghentikan langkah gue dan mencoba menghindar dari dokter lian,namun baru beberapa langkah suara barinton dia memanggil nama gue.
"ILLYAS,"panggil dokter lian setelah dia berada didekat gue.
"Apa,"
"saya harap kamu tidak lupa hari ini kita mau ngapain?"kata dia dingin
sumpah demi apapun,muka dia tuh udah kayak kutub selatan,dingin banget.
"tpi sayangnya gue lupa,"jawab gue dengan malas.
dia gak balas perkataan gue tpi dia langsung narik tangan gue gitu aja menuju ke mobilnya,membuat Karen melongo sendiri😂
"kenapa sih gak papah gak lo suka banget maksa gue? gue bilang gue gak mau ya berarti gue mau!"gue kesel banget sama nih dokter.
dia sama sekali gak balas perkataan gue dari tadi.
"karena besok kamu libur sekolah, jadi waktunya kita gunain untuk foto prewed besok,"kata dokter lian sambil fokus menyetir.
sekali dia ngomong,yang diomongin pasti gak jauh jauh dari pernikahan,mending lo diem aja kayak tadi.
"lo kenapa nerima perjodohan ini? padahal lo tau sendiri gue masih sekolah,belum lagi ditambah gue gak sempurna gue penyakitan yang pasti akan nyusahin lo?"kata gue mencoba mengajak kompromi dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Kesayangan (on going)
RomanceHigest Rank: #1 Berjalan:29 Agustus 2020. #2 Berjalan:31 Agustus 2020 #1 Berjalan:02 September 2020 #5 Kulkas:20 September 2020 #3 kulkas:25 September 2020 Keras kepala sifat gue,dan punya suami dokter dingin nan tegas,jadi Abstrak hidup gue!!! Edi...