prolog

7.7K 1.1K 168
                                    

Ini garis takdir kehidupan, semuanya sudah diatur sejak awal bahkan mungkin sebelum ia dilahirkan dan melakukan reinkarnasi.

Jika ditanya apakah ia menyesal dengan garis takdir yang Tuhan berikan? Jawabannya tidak, malah ia bersyukur.

Ia bersyukur, sangat.

Hidup itu berat, penuh dengan lika-liku kehidupan. Ia sebagai ciptaan-Nya harus bisa menerima dengan lapang dada. Menarik sudut bibir untuk tersenyum, menahan air mata agar tidak terlihat menyedihkan.

Kisahnya rumit, bahkan ini diluar dugaannya. Tak terpikirkan sebelumnya hidup yang sejak awal penuh dengan tawa dan cinta orang sekitar, berubah menjadi luka, darah, dan rasa perih.

Semua yang terjadi diluar kemauannya, tanpa aba-aba, langsung menyakiti. Menusuk hati hingga rasa sesak tak tertahankan disekitar rongga dada.

Awalnya ia pikir, ia akan terus diberi cinta. Cinta yang begitu banyak diinginkan oleh gadis diluaran sana. Tapi siapa sangka, semuanya hilang dalam sekejap mata ketika fakta gila yang mati-matian ditutupi itu ia ketahui tanpa sengaja. Semuanya berubah, dari yang awal cinta menjadi luka.

Sinopsis dari belakang novel sudah selesai dibaca. Rasanya aneh saat membaca bagian itu, seperti ada sesuatu dalam hati yang membuat rasa tak nyaman. Bahkan kini jantungnya entah kenapa berdetak lebih cepat.

Dengan tangan yang sedikit bergetar, ia perlahan membalik buku novel itu untuk melihat judul. Di sana, cover hitam legam dengan tulisan bewarna merah muda, tertulis..

Kisah dari Pujki.

Iya, ini kisah suram Pujki. Kisah percintaan yang dipikir manis, ternyata adalah sebuah ketidaksengajaan.

-

-

To be continue

A/n :

1. Cerita ini udah lama ada di draf wattpad aku, sempet dipublish waktu itu, tapi diunpublish lagi karna alasan yang ga bisa dijelaskan.

2. Bakal terus di update tiap chapter, namun akan slow update.

3. Kalian yang baca KDP akan merasakan rasa kecewa yang teramat besar terhadap salah satu tokoh. Sorry to say, tapi cerita ini nyakitin banget.

4. Konfliknya lumayan berat, tapi ga sepusing alur AS dan AAS, aman. Ini akan lebih ke drama percintaan. Dark romance ye.

5. Apapun endingnya, mohon terima dengan lapang dada.

6. Silahkan baca KDP dengan tidak lupa memberi vote dan komen, terimakasih..

Follow instagram:
Rahmaliya._

Instagram roleplayer:
Geryfernndo_
Pujkicantiks

____
Kalau ini up, jangan komen perihal cerita lain yang aku punya kenapa belum up, oceee?!
____

Jangan lupa sebar ceritanya dan selalu spam komen yaa-!!

Seeyou soon😻

Kisah dari PujkiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang