9.Club

246 53 8
                                    

Holla guys?
Mpiss up lagi yeyy^^

Jangan jadi readers silence ya guys')

Happy reading..

***

Dunia adil nggak sih?

~Alana

"

Al udah lah lo punya magh nggak baik banyak-banyak minum alkohol" tutur mira..

Kini alana, mira, dan zey sudah berada diclub..

Mira dan zey sengaja meminum alkohol sedikit..

Sedangkan Alana ia sudah habis empat gelas mau lima..

Dan alana masih belum mabuk sama sekali..

Bahkan mira dan zey tak habis-habisnya memberi peringatan pada sahabatnya itu..

Mengingat mereka berdua sudah faham apa masalah dari alana..

Karna mereka tadi mendengarkan dengan seksama apa yg dikatakan sababatnya itu..

"Tuh si alana dibilangin ngeyel ih" cicit zey..

"Tau tuh" balas mira..

"Udah tau punya magh juga" lanjutnya lagi..

Kini alana sudah ngelantur karna mabuk entah berapa gelas yg sudah ia minum..

Bahkan ia sudah berjoget tak karuan diiringi ritme musik..

Club adalah pelarian alana saat ia sudah benar-benar kacau..

Tapi itupun jarang sekali..

Bahkan sudah bertahun-tahun ia tak ketempat itu tapi entah dorongan apa kali ini ia jadi ingin kesini..

Mira dan zey jengah dengan alana pun hanya mengawasi dari kejauhan..

"Halo neng cantik kok cuma duduk aja sih" sapa om-om yg kini mendekati zey..

"Iya cuma berdua lagi, om temenin boleh nggak" ucap om-om yg satunya lagi..

Reflek mira dan zey menatap kedua om-om itu dan tidak melihat alana..

"Neng ikut om yuk" ajak om-om itu..

"Ayolah neng" ucapnya menarik tangan mira..

Spontan tangan om-om itu diplintir kuat oleh mira sampai om-om itu merintih kesakitan lalu zey menendang anunya..

Hayolo anunya..
Satu kata seribu arti lo ya wkwk..

Sedangkan om satunya lagi ditonjok oleh mira tepat pada rahang dan pipinya..

Mengingat mira jago bela diri jadi mudah baginya mengatasi hal seperti ini..

Seketika setelah mendapat perlakuan oleh kedua cewek itu om-om itu segera pergi keluar club..

Dan itupun tak luput disaksikan penghuni club itu dengan heboh..

Mira dan zey celingak-celinguk menatap seisi club mencari batang hidung alana..

Dan nihil ia tidak menemukan..

"Alana mana ya tadi" ucap mira..

"Tau tuh gara-gara om-om peyot tadi alana jadi ilang deh" lanjut zey..

"Mana tadi dia minum banyak banget lagi"

"Nanti kalo terjadi apa-apa sama dia gimana ishh" gerutu mira dan zey yg tak kunjung menemukan alana..

ALANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang