Surat (2)

28 22 19
                                    

SURAT UNTUK JAYDEN.

Woy jayden... Ahha apakabar bro, gue tau lo pasti baik-baik aja, jangan mewek baca surat ini. Kalo lo nanya kenapa gue kirim surat, karna biar so sweet ahaha, becanda kok. Selamat ya lo akhirnya lulus dan lulus juga pacaran nya sama rayla, makasi udah ngisi posisi gue di samping dia. Emang seharus nya lo yang ada disana, sepanjang cerita... Lo yang selalu ada buat dia, bukan gue.

Gue salut.. Lo bisa nahan semua rasa lo, lo gak egois, jujur aja.. Sebenar nya gue pengen nabok lo sekarang, cuma gue lagi jauh. Gimana rasanya kuliah kedokteran? Apa rayla masih suka ngamuk? Kayanya dia memang bakal ngamuk kalo lo jarang ngasih kabar, gue minta lo jangan makan es krim kacang hijau lagi ya! Lo tau sendiri rayla itu panikan, dia khawatir sama lo. Gue inget waktu dia sengaja lari ke uks karna ngeliat lo ke uks.

Jodoh sih emang gak kemana, lo gaboleh kesel baca surat ini, karna gue bikin surat ini with love. Gue bakal jadi perenang, dan gue minta lo semua dateng waktu gue olimpiade nanti.
Salam sama semuanya ya.. Maaf  kehadiran gue ngehalangin lo dulu.

With love
Gio.

Drrt drrt

"halo kenapa jayden?" ujar rayla dengan menempelkan handphone nya di telinga nya. Sembari jari-jarinya mengetik cepat keyboard komputer itu.

"sayang, kamu dapet surat dari gio?"

"oh? Dapet, kamu udah baca?" tanya rayla

"udah, kenapa ya yang di omongin gio itu bener, kamu suka ngomel kalo aku ga ngasih kabar"

"dan hoodie kebesaran"

"eskrim kacang hijau"

"berakhir kita ke ugd,"

"ahaha iya bener banget, hahh yaudah deh aku jadi makin sayang sama kamu, semangat di kantor nya sayang, nanti aku jemput pulang dari rumah sakit"

"oke, bye.."

"bye, i love you rayla"

"iya, bye.."

"ih, bilang i love you dulu!" pinta jayden.

"astaga.. I love you" ujar rayla, lalu setelang mendengar kata itu dari rayla,  jayden langsung menutup telfon nya sepihak.
Rayla menarik nafas nya dalam dalam dan melihat amplop surat yang ada di tangan nya dengan tersenyum.

Gue kangen lo gi.

Apa pun yanv terjadi dalam segitiga cyrcle ga menutup kemungkinan buat gue tetep nganggep lo sahabat gue.

Akhirnya kupu-kupu dan kelopak bunga tidak lagi saling kesepian.

Makasih buat kamu yang dulu sudah mengepak kan sayap bersama.

Karena semua kepakan itu berarti buat gue, meski itu kepakan kecil sekali pun.

And i see your butterfly for the first time we met. Pertama kali dalam hidup gue bertemu dengan dua orang yang bersangkutan dengan masa kecil gue.

Dan gue lihat kupu-kupu yang tetap dan selalu ada di samping gue. Gue menyadari hal itu. Dan itu lo. Terimakasih.

TAMAT.

Well thankyou banget buat kalian. Cerita yang ku rangkai selama setengah tahun ini berakhir. Meskipun terdapat beberapa cerita yang cukup tidak jelas.. Tapi ku harap kalian menyukai nya.

Pokok nya makasih banyak 💕

Sambil mo kasih tau, kalo sebentar lagi aku juga lagi bikin cerita fanfiction. Buat kalian mampir ya. Bye bye thankyou.

I See Your Butterfly (revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang