O2.

42 4 2
                                    

Semenjak 'kejadian' tersebut Nugraha dan Dior pun semakin dekat, Nugraha selalu menyempatkan waktunya untuk menemui Dior.

Hampir semua keinginan Dior serta kebutuhannya di berikan oleh Nugraha.
Hari demi hari, bulan demi bulan mereka bertambah sering untuk menemui satu sama lain.

Kenzo yang menyadari keanehan yang terjadi pada suaminya pun langsung merasa curiga dengan apa yang terjadi.

Akan tetapi ia selalu berusaha berpikir positif dan menghilangkan pikiran tersebut.

Ia beranggapan bahwa ia harus percaya terhadap suaminya, dan ia pun sangat yakin bahwa suaminya itu sangat mencintainya hanya saja tidak selalu menunjukannya.

Setelah beberapa bulan, Kenzo mendapat kabar mengenai rumor bahwa suaminya tersebut berselingkuh dengan seorang gadis dari sebuah berita di tv.

Akan tetapi perusahaan segera menyangkal berita tersebut. Mendengar hal tersebut ia pun bergegas menghubungi suaminya tersebut.

dad🐻

Dad?

Iya yang?

Itu yang diberita beneran kamu?

Gak lah yang, masa iya itu aku.

Bener ya? Jangan bohong kamu!

Astaga, kamu gak percaya sama aku?
Mana mungkin yang.

Hm...

Huft, hari ini aku pulang cepet lah terus kita dinner gimana?

Y

Siap" ya 😉


Dan disisi lain Nugraha langsung menghubungi Dior.

Di

Manis?

Iya dad?

hari ini rencana kita batal dulu ya?
Aku lagi ada urusan sama KenKen

Yaahh.. kok batal dad? Kan udah janji☹️

Dad ganti lusa aja gimana?
Nanti dad tambah deh duit jajan nya😉

Emm...
Gimana ya?

Mau ya manis 😘

Dad bisa aja ih😳
Iya deh iya.

Makasih ya cantik, love you❤️

love you too dad❤


Rumor hari itu pun langsung menghilang begitu saja, hari - hari pun kembali menjadi biasa. Semua kembali seakan - akan tidak ada apa - apa sebelumnya.

Akan tetapi Kenzo semakin lama merasa bahwa suaminya itu terasa jauh dari jangkauannya. Hampir setiap hari ada urusan ke luar kota dan yang lainnya sehingga Nugraha tidak pulang ke rumah. Tidak seperti dulu.

Haidar pun merasa tambah jauh dari orang tuanya. Tetapi ia tidak begitu memikirkan hal itu karena sebelumnya pun ia sudah jauh dari orang tuanya. Ia mengisi harinya untuk belajar dan bermain dengan teman - teman dekatnya.

Lalu tibalah saat ini.

19 Juni 2015

Haidar yang berada di kamar mendengar suara keributan pun langsung keluar dari kamarnya.

"KETERLALUAN KAMU YA NU! BERANINYA KAMU MAIN API DIBELAKANGKU!" Teriak Kenzo kepada Nugraha. Suara Kenzo pun terdengar keseluruh rumah.

"Kamu saja boleh berkeliaran kenapa aku tidak? Lagipula itu hak ku dan itu bukan urusanmu." Balas Nugraha kepada Kenzo dengan tenang.

"JELAS ITU URUSANKU! KAMU ITU SUAMIKU, MANA MUNGKIN AKU BISA NGEBIARIN SUAMIKU SELINGKUH BEGITU SAJA! DAN AKU KELUAR PUN DEMI KITA SEKELUARGA, AKU MENGURUS MASALAH PEKERJAAN DILUAR! SEDANGKAN KAMU? KAMU MALAH SENANG - SENANG SAMA SIMPANANMU ITU!" Jelas Kenzo. Kenzo pun mengambil nafas dengan kasar.

"Dad, Pa! Ada apa sih kok kalian malah berantem gini?" Tanya Haidar yang masih bingung akan keadaan yang terjadi.

"TANYA SANA SAMA DADMU! BISA - BISANYA DIA SELINGKUH! PAPA UDAH TARUHAN NYAWA PERGI KELUAR KOTA SAMA LUAR NEGRI DEMI PEKERJAAN DAD MU LEBIH RINGAN, TERNYATA DIA MALAH ENAK - ENAKAN SAMA SIMPANANNYA!" Jelas Kenzo ke Haidar anaknya.

Haidar yang mendengar kata - kata papanya pun langsung terkejut sekaligus kecewa parah. Seketika ia merasa dunia disekitarnya terasa melambat dan pandangannya terasa kosong.

Haidar memang tidak pingsan ataupun jatuh, tapi ia merasa shock parah dan ia pun merasa jiwanya hilang seketika.

Dihadapannya ada kedua orang tuanya yang saling teriak dan bertengkar akan tetapi ia tidak dapat mendengar kata - kata mereka dengan jelas.

Ia hanya tau diakhir percakapan mereka, Dadnya pergi keluar rumah dengan koper serta barang - barangnya, dan papanya menangis tersungkur dikamar serta tangisannya menggema keseluruhan penjuru rumah.

Haidar masih diam membeku ditempat semula. Ia merasa semua yang ia alami hanyalah mimpi buruk dan ia berharap dapat segera bangun agar ia dapat melakukan aktivitasnya seperti biasa.

Ia masih tidak dapat menyangkanya. Ia pun bingung kenapa tidak ada pembantu rumah tangganya disini. Ia pun kembali masuk kedalam kamarnya dan berusaha untuk tidur, karena ia merasa ini sangatlah tidak nyata.

duhduh haidaaar😭

IT'S DESTINY (hyungwonho)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang