O3.

26 4 0
                                    

Keesokan harinya Haidar bangun dengan mata yang sembab dan kepala yang terasa berat.

Ia pun tidak langsung bangkit berdiri, setelah selang 3 menit ia baru pergi ke kamar mandi untuk membasuh wajahnya.

Apa yang telah terjadi kemarin terasa bagaikan mimpi buruk yang secara tiba - tiba menghampirinya.

Ia benci mengingat hari kemarin, ia terlalu lelah untuk menghadapi kenyataan yang berada di depan matanya.

Haidar rasanya sudah tidak mau tinggal di rumah ini lagi. Rasanya ia ingin kabur dari semuanya. Haidar pun mengambil ponselnya dan mengirim pesan kepada Joe teman dekatnya.

Joengkelin🐝

Jon

Paan?

Ntar gue kesana ya

Tumben ngijin dulu
Biasanya langsung maen aja

Lagi gak mood ribut
Langsung kesana ya gue

Iye dah suka" lo

Haidar pun langsung mengambil kunci mobilnya dan pergi kerumah Joe.

Setelah 10 menit
(( Rumah Joe cuman beda beberapa blok ))

"Oh mas Idar, nyari mas Joe ya?" Tanya satpam yang jaga rumah Joe.

"Iya pak." Jawab Haidar dengan senyum nya.

"Sebentar saya buka dulu ya gerbangnya." Balas Pak satpam itu.

Haidar pun masuk ke pekarangan rumah Joe dan segera memarkirkan mobilnya itu.
Haidar pun langsung masuk rumah tersebut tanpa harus izin lagi.

"Loh Idar? Tumben kamu pagi - pagi gini kesini?" Tanya mama Joe (Reana).

"Eh Tante, hehehe emang lagi pengen main aja. Tumben Tante dirumah?" Tanya Haidar balik.

"Tante mau ngambil berkas aja nanti pergi lagi." Jawab mama Joe.

"Oh tante lagi buru-buru nih Dar, tante duluan yaa. Kalian jangan aneh - aneh, jaga rumah baik - baik. Bye~" Lanjut Mamanya Joe sebelum pergi.

"Bye tan~ Hati-hati di jalan ya tan!" Balas Haidar.

Haidar langsung pergi kekamarnya Joe.

"OI JON" Panggil Haidar.

"EH BUSET, SELOW NAPE KALO MANGGIL." Jawab Joe.

"HEHHEHE, numpang disini yak seminggu." Kata Haidar.

"Lu kate rumah gw apaan maen nginep aja. Lupa rumah Lu?" Balas Joe.

"Males balik gue." Ucap Haidar.

"Hmm.. nape? Masalah lagi?" Tanya Joe.

"Huft... Lebih gila dari biasanya Jon. Entahlah capek gue kalo nginget lagi." Jawab Haidar.

"Iye dah jan diinget lagi ntar gw ikutan pusing. Tuh makanan di dapur udah gw stok." Kata Joe.

"Sip, the best lah lo memang. Ada ramen kan?" Balas Haidar sambil tiduran di kasurnya Joe.

"Ada, udah tenang aje. Kesukaan lu ada semua disono. Btw Lu gak ada niatan buat nyari gebetan apa?" Tanya Joe.

"Berisik, kayak Lo udah punya aje." Balas Haidar dengan sinis.

"Yeuu~ elu yang gw tanya malah nanya balik." Jawab Joe.

Setelah percakapan itu Joe melanjutkan kegiatannya yaitu main PS 5 dan Haidar pun tertidur lagi.

❣❣❣

Jam sudah menunjukan pukul 12 siang dan Haidar masih nyenyak dalam tidurnya, sedangkan Joe sudah pergi ke dapur mencari makanan.

"Bi Inah," Panggil Joe.

"Iya den?" Sahut Bi Inah asisten rumah tangga disana.

"Bibi boleh masakin aku lauk gak?" Tanya Joe.

"Boleh den, mau makan apa hari ini?" Tawar Bi Inah.

"Hmm... Makan udang asem manis boleh? Si Idar juga demen itu." Jawab Joe dengan senyum nya.

"Boleh kok den, tunggu ya nanti Bibi panggil kalo udah mateng." Balas Bi Inah.

Joe pun balik ke kamarnya dan membangunkan Haidar.

"OI DADAR, BANGUN WOI" Teriak Joe.

Karena kesal Haidar tak kunjung bangun ia pun memasang alarmnya keras - keras.

IIREEOONAAAA~ IIIREEOONAAA~ DDINGDIRINGDINGDINGDINGDIRINGDDINGDING IREONA~
IIREEOONAAA~ IIIREEOONAAAA~ DDINGDIRINGDINGDINGDDINGDIRINGDINGDING IREONA~

"WOI MATIIN WOI, ASTAGA..." Teriak Haidar.

"Lagian ngebo mulu, kagak laper ape lu?" Tanya Joe.

"Iye dah gue bangun." Jawab Haidar.

"Tuh Bi Inah masakin udang asem manis." Kata Joe.

"UDAH MATENG? BENERAN? EMANG BI INAH TERBAIK ELAH." Sahut Haidar dengan antusias.

"Belom mateng tapi wkwkkwk." Canda Joe.

"Ngomong kek daritadi.😑" Balas Haidar dengan wajah kesal.

"Bangun jan tidur lagi, sana mandi dulu bau euy." Kata Joe.

"Iye - iye, pinjem baju lo dulu ya." Ijin Haidar.

"Ambil aje, banyak gw mah." Jawab Joe.

Haidar pun menumpang mandi dikamar mandinya Joe.

Joe pergi ke dapur untuk menanyakan makanannya ke Bi Inah.

"Bi, udah jadi?" Tanya Joe.

"Udah ini den, tunggu sebentar ya saya siapin." Jawab Bi Inah.

"Siap bi" Balas Joe dengan senyum lebarnya.

Setelah beberapa saat Haidar pergi ke ruang makan menyusul Joe.

sampai sini dulu yaaa~

IT'S DESTINY (hyungwonho)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang