First i want to say Thank You buat yang baca sama yang udah vote hehe. Double update today.
================
Dengan kejadian Beomgyu yang jatuh dari broomstick nya kemarin kini ia harus menginap di Hospital Wing. Jam menunjukan pukul dua belas malam dan mata Beomgyu masih saja belum terpejam.
Beomgyu menoleh kesisi kirinya, mendapati seorang gadis yang juga belum memejamkan matanya dan malah membaca buku dengan posisi tidur terlentang.
"Apa yang kau lihat?" Tanya gadis itu santai masih sambil fokus pada bukunya.
"Kau tidak tidur?" Tanya Beomgyu, gadis itu menoleh sebentar lalu tersenyum.
"Aku belum mengantuk, bagaimana denganmu?" Tanya gadis itu lagi.
"Yaa begitulah" Jawab Beomgyu lalu beralih menatap langit langit Hospital Wing.
"Siapa namamu?" Tanya gadis itu, Beomgyu menoleh mendapati gadis itu kini sudah duduk dan menatapnya.
"Beomgyu Oliver Bardley, Kau?" Jawab Beomgyu lalu melempar pertanyaannya kembali.
"Soojin Sifya Helen, Ravenclaw. Kau pasti Gryffindor ya?" Tanya gadis bernama Soojin itu lagi. Beomgyu mengangguk sebagai jawaban.
"Kenapa kau disini, sakit apa?" Tanya Beomgyu kemudian tampak Soojin tersenyum masam.
"Aku mempunyai penyakit bawaan lahir, itulah mengapa aku disini, karena aku pingsan saat pelajaran tadi, kau sendiri?" Jawab Soojin terlihat menyembunyikan kesedihannya dan Beomgyu menyadari itu, tapi ia pura pura tak tau saja.
"Aku jatuh dari broomstick ku tadi"
"Apa yang kau lihat terakhir kali?" Tanya Soojin yang semakin penasaran.
"Dementor, saat aku mengejar Golden Snitch dan aku melihat mereka disana dan saat itu juga aku merasa seperti kehampaan menyapaku, hingga aku sadarkan diri sudah berada disini" Jelas Beomgyu panjang.
"Iya sih, ku dengar mereka berjaga diatas langit Hogwarts karena mencari tahanan yang kabur dari azkaban, tapi kau baik baik saja bukan?" Balas Soojin.
Beomgyu mengangguk mengiyakan, "Aku pikir tidak akan ada tahanan yang lari dari sana, mengingat Dementor sangat mengerikan" Celetuk Beomgyu yang membuat Soojin tertawa.
"Apa yang kau tertawakan?" Tanya Beomgyu heran, Soojin mengedikan bahunya.
"Sekuat kuatnya penjagaan, jika tahanan lebih cerdik, maka ia bisa melarikan diri dari sana" Ucap Soojin sambil tersenyum, Beomgyu menatapnya bingung.
Ia ingin kembali bertanya tapi begitu mendengar langkah kaki menuju ke arah pintu Hospital Wing, sontak kedua orang itu berbaring dan pura pura tidur, hingga mungkin akan benar benar tidur.
***
Olivia berjalan dengan buru buru untuk menemui Ryujin dan Suyun yang sudah menunggunya di aula utama, ia terlambat bangun pagi ini karena semalam sangat sibuk dengan tugasnya.
Olivia memasuki aula utama lalu segera mendekati kerumunan para Slytherin dan duduk disamping Suyun yang berhadapan dengan Ryujin.
"Kau dengar kabarnya, Olivia?" Tanya Ryujin begitu Olivia meminum jus labunya, Olivia menelan minumnya sambil menggeleng.
"Salah satu tahanan di azkaban ada yang melarikan diri, para Dementor berjaga jaga bahkan sampai di area Hogwarts Castle" Jelas Suyun sambil menyuapkan pudding ubi kemulutnya.
"Bagaimana bisa mereka sampai sini?" Tanya Olivia penasaran, ia mulai melahap ayam didepannya, Ryujin menelan makanannya terlebih dahulu kemudian menjelaskan pada Olivia.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERLASTING SHINE | 01 liner
FantasyHogwarts adalah salah satu sekolah sihir bagi witches dan Wizard. setiap murid baru yang masuk ke Hogwarts akan di sorting atau dibagi kedalam 4 asrama. yaitu Gryffindor, Slytherin, Hufflepuff, dan Ravenclaw. Inspired by TXT's song - Everlasting Sh...