"Makasih ya (NamaKamu) kamu udah mau nerima aku" Ucap Iqbaal sambil mengelus pipi (NamaKamu) menggunakan tangan kirinya, tangan kanannya digunakan untuk mengemudi.
(NamaKamu) tersenyum, "Iya Baal, makasih juga ya"
Iqbaal terkekeh melihat senyum manis yang diberikan oleh (NamaKamu) untuk Iqbaal, "Manis banget si calon istri aku" ledek Iqbaal
(NamaKamu) mencubit pipi Iqbaal, "Nyebelin"
"Tapi sayang kan?" Ledek Iqbaal lagi
(NamaKamu) berdehem, "Hmmm, gimana ya? kayaknya ga deh"
"Yaudah deh kalau gitu, atau masih sayang mantan?" Tanya Iqbaal
(NamaKamu) tertawa dan menatap Iqbaal, "Ngaco, aku sayang kok sama kamu. Iqbaal yang dulu selalu tebar pesona" Ledek (NamaKamu)
"Dan juga selalu gantungin kamu ya?" Tanya Iqbaal
"Iya, tuh sadar"
Iqbaal mengelus tangan (NamaKamu) lalu ia dekap erat tangan (NamaKamu) di dada bidang miliknya, "Maafin aku yaa, aku janji ga gitu lagi"
"Hm yayaya, kita liat nanti aja deh Baal" Ucap (NamaKamu). Iqbaal menganggukkan kepalanya setuju.
***
"Baal, mau masuk dulu ga?" Tanya (NamaKamu)
Iqbaal menggeleng, "Ga deh, next time yaa. Aku ada rapat sama anak-anak basket"
(NamaKamu) mengangguk, "Ya udah kalau gitu Baal, aku turun ya"
Sebelum (NamaKamu) membuka pintu mobil Iqbaal, Iqbaal menahan tangan (NamaKamu). Membuat (NamaKamu) mengernyitkan alisnya, "Kenapa?"
"Tunggu dulu dong" Ucap Iqbaal, Iqbaal mengeluarkan sesuatu dari saku bajunya.
"Maksudnya?" Tanya (NamaKamu) bingung, Iqbaal mengeluarkan kotak yang berisikan earpods
Iqbaal tersenyum, "Jadi nanti kalau kita lagi facetime kamu harus pake earpods yang aku kasih, jadinya kan kamu bisa inget aku terus" Ucap Iqbaal sambil tertawa
(NamaKamu) menatap Iqbaal, "Garing ya kamu" (NamaKamu) pun ikut tertawa.
"Biarin, biasanya kan dikasih bunga, atau boneka. Kalau aku ini aja, biar beda" Iqbaal memeletkan lidahnya
(NamaKamu) mencubit pipi Iqbaal gemas, "Gemoyy, ya udah ya aku turun. Sampe ketemu besok bayi"
"Peluk dulu kek" Rengek Iqbaal
(NamaKamu) menatap Iqbaal sinis, Iqbaal pun cengengesan. "Sebentar aja hehe" Ucap Iqbaal lalu ia merentangkan tangannya
"Hmm" (NamaKamu) mendekati Iqbaal dan masuk ke dalam pelukan Iqbaal
Iqbaal tersenyum dan memeluk (NamaKamu) sebentar, lalu ia melepaskan pelukannya. "Sampe ketemu besok juga yaa sayang, love you"
"Lebay ah, dah aku turun yaa. Jangan lupa kabarin kalau udah di rumah" Ucap (NamaKamu), lalu ia turun dari mobil Iqbaal.
***
[Line on]
•irjanquw💩 : (NamaKamu) kat...
•jomblo squadzzz[10] : (Kipe) : Ada yang bar...
•fay jablee👙👙 : lo ko..
•alvaromaldini : (Nam) ak...🌸🌸🌸
Jomblo squadzzz[10]
•Cassie
KAMU SEDANG MEMBACA
Line ✖IDR✖
Roman pour AdolescentsIqbaal DR added you with phone number "Iqbaal? Iqbaal most wanted itu?omg! Dia punya nomer gue dari mana?" Teriak gadis cantik nan manis itu. Dia (NamaKamu) Iqbaal : Hai "Omg diaa ngechat gue duluan"