Orka Giovano, kenapa kamu akhir-akhir ini selalu dipikiran ku?? Padahal aku tidak melakukan apa-apa kepadamu, tapi seakan-akan kamu menyuruh ku untuk mencari tahu apa yang terjadi kepada dirimu sekarang.
Ditambah lagi dengan sikapmu yang tak terduga memberi respon dan perhatian kepada ku, apakah kamu memberi kode untuk aku bisa mengenalmu lebih jauh dan membuat perubahan terhadap apa yang terjadi kepadamu saat ini??.
"Jes.. Jes.. Jes lo ngeliatin apa??" ucap Dinda teman sebelah ku menegur sambil bisik-bisik.
"ahh, iyaa Din ada apa??" sahut ku yang sejak tadi melihat Orka diam-diam.
"ngeliatin Orka ya lo?? Tumben banget lo?? Biasanya lo sebel sama dia" balasnya.
"engga kok engga, apaan si lo Din" respon ku dengan sebal.
Kita pun melanjutkan untuk melihat dan mendengarkan dosen yang sedang menjelaskan materi yang kita pelajari, dan disusul dengan Orka dengan wajah malasnya ketika mendapatkan situasi yang dia tidak suka didalam ruangan ini.
Dan tak lama jam perkuliahan pertama telah habis, kami dan dosen bergegas meninggalkan kelas karna sekarang menunjukan jam kosong atau jam istirahat.
Tapi aku dan Orka tidak keluar kelas, melainkan kita sibuk dengan kegiatan masing-masing dan lagi-lagi cowo menyebalkan itu mengejutkan ku lagi.
"lo tumben engga keluar??" tanyanya dengan melirik ku.
"iyaa, lagi males keluar aja gue".
"lo sendiri kenapa engga keluar??" Tanya ku balik.
"ya gue emang setiap jam istirahat engga pernah keluar".
"ouh gitu, BTW lo main game apa sih?? Gue liat-liat lo selalu sibuk sama HP" tanya ku dengan spontan.
"gue nonton Youtube, bukan main game" jawabnya sambil mengubah posisi duduk.
"hmm, kirain main game" sahut ku.
Lalu dia kembali terdiam dan melanjutkan menonton dengan posisi khasnya kupluk yang menutupi kepalanya dan kaki agak diangkat serta tangan diatas meja untuk menyandarkan kepalanya , ruangan kembali sunyi hanya ada sedikit suara yang berasal dari ponselnya Orka.
Terkadang aku suka berfikir apakah dia seperti itu juga jika berada dirumahnya, apa dia tidak bosan dengan kegiatan dia yang selalu menonton video di ponselnya?? Yasudah lah tak usah dibuat pusing, mungkin memang itu yang bisa membuat dia nyaman.
Ada Kejutan Setelah Ini
Jadi Jangan Lupa Votenya Ditekan, Supaya Aku Semangat Meneruskan Ceritanya😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Diam Diam Menyukai
Teen FictionJessica tidak menyangka bertemu teman cowo yang begitu menyebalkan, dingin, cuek, mesum dan sangat irit bicara. Orka pun sebaliknya, dia tak menyangka bertemu cewe yang bisa membuat dia tergoda dan ingin selalu bersama terus. Nah disini mereka berdu...