3

1.1K 85 1
                                    

Vote dulu
Maap ya kalo ada typo

























Flashback mode on
Hari ini keadaan Doyoung kacau banget, karena ada klien penting yang tiba tiba memutuskan kerja sama bersama perusahaan KIM.

Sekarang Doyoung dan pekerja nya termasuk na jaemin ada di ruangan khusus "kenapa jadi gini sihh? Kalian itu gak becus atau apa? Saya udah gaji kalian loh tapi kok jadi gini imbalannya?!" Seru Doyoung sambil melemparkan berkas (gtau berkas apa mwheheh)

"Sabar dulu pak mungkin perusahaan yg memutus kerjasama dengan perusahaan ini sedang krisis" ucap Taeyong.

Pekerja yg lain hanya tunduk dan ketakutan, soalnya Doy itu orang yang ramah+dingin sekaligus jadi sekali marahnya singa aja dimakan.
*Becanda atuh

"Udah lah kalian bubar aja saya pusing" ucap Doyoung sambil memijat jidatnya,

"bubar maksud bapak , dipecat pak?" Tanya pekerja wanita yang sangat polos

"kamu mau saya pecat?!" Tanya Doy juga

"engga:(" jawabnya menciut.

"yaudah kerja lagi dong!"

*Bubarr


































"Lo seharusnya gak gtu sama pekerja pekerja tadi , kasian mereka takutnya jadi beban buat mereka Doy" ucap Taeyong

"gw tadi emosi banget, Lo kan tau perusahaan tadi tuh penting banget buat perusahaan kita" jawab Doy

"Gpp lah, kan Masih ada perusahaan Choi yang jauh lebih baik banget dari pada perusahaan itu" sela Taeyong , Doyoung hanya mengangguk ngangguk kecil.

"Ke club aja gimana, lumayan buat nenangin pikiran , sekalian nyari jalang mah HAHAHA" ajak Taeyong sambil tertawa jahat

"pergi aja sendiri gw Masi banyak kerjaan" jawab Doy dengan wajah datar

"ayo lah minum aja kek, lu kan gak pernah minum minum, gak gentle banget si"

Karena merasa tertantang, Doy langsung menyetujui ucapan taeyong "oke" ucap Doy.

Mereka pun pergiii



SKIP AE LAH





Flashback mode off

Brukkkk
Yoora menabrak seseorang yang lagi mabuk berat.

"Oh maaf saya tidak sengaja" maaf yoora sambil meninggalkan laki laki itu,

"mau kemana kamu? Setelah kamu nabrak saya emang kamu bisa langsung pergi?" Kata lelaki itu, dari bau nya aja udah kecium bau alkohol.

"M-m-maksud anda apa?" Ucap yoora dengan terbata bata karena takut.

Doyoung mendecih, "ck! Gak usah so suci dasar kau jalang!" Bentak Doy yang langsung membuat yoora kaget sekaligus marah.

"Gue bukan jalang !" Bentak yoora juga,

"Kalo lo bukan jalang terus kenapa datang ke tampat kaya gini?" Kata Doy sambil menampilkan smirk nya, yoora tidak bisa menjawab dia hanya menangis karena tangannya dipegang dengan kasar oleh Doy dia berusaha lari tapi nihil kekuatan pria memang lebih kuat.

"Taeyong, pesankan aku 1 kamar" titah Doy.

Yoora tercengang,"maksud Lo apa? Lepasin!!, Gue bukan jalang!!"

"Lepas hiks..."

pinta yoora sambil menangis, tapi Doy tidak menghiraukannya.








_























1 kamar sudah dipesan.
Doyoung langsung melempar badan yoora yang mungil ke kasur,lalu melucuti pakaian yoora dan dirinya, mulai menciumi seluruh badan yoora, yoora yang diperlakukan seperti itu hanya bisa menangis karena pergerakannya sudah dikunci oleh Doy, yoora merasa menyesal karena sudah memasuki tempat bejat ini.




























Yoora pov
*Pagi hari

Yoora bangun lebih dulu dari Doy, yoora melihat ada banyak lembaran uang 100 rb an yg diatasnya ada tulisan, tulisan tersebut berisi 'terimakasih karena sudah melayaniku, lain kali jangan so suci.'

Melihat isi dari surat itu yoora langsung menangis tapi yoora berusaha menahan air matanya dan langsung memunguti satu persatu pakaiannya yang tergeletak di lantai.
Yoora pov end.

Baik banget si Doy, ke jalang aja bilang makasih.








































Kim Doyoung pov
Ketika dia bangun, dia tidak melihat yoora, tapi Doyoung tidak menghiraukannya, ia langsung memakai pakaiannya Lalu ia melihat uang uang ia berikan untuk yoora tidak di ambil oleh yoora , Doy bingung "mana ada seorang jalang tidak membawa hadihanya HAHA" kata Doyoung,

Tapi ia melihat ada darah di atas kasur yang ia tiduri semalam "darah apa ini? Apa benar dia bukan jalang ? Tapi untuk apa dia berada di tempat ini ?? Ahh mungkin dia jalang baru " kata Doy dengan wajah datarnya.

Kim Doyoung pov end













Vote ya ❤️

#jadi si Hana tuh emang sering ke club gtu , setiap mau pulang dia selalu minta yoora jemput dia, karena kalo dia bawa mobil sendiri takutnya terjadi apa apa.








Maap ya kalo garing:))











ACCIDENTAL | Kim Doyoung (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang