15

930 68 9
                                    

Jangan lupa vote
Maap kalo banyak typo
Maap juga kalo gak seru




















"Ada, di kulkas"
"Emang mau bikin apa?"

"sup salmon"
"Eh, salmonnya ada?"

"Bentar"
"Yang mana?"
Tanya yunhee sambil membawa beberapa ikan

"Itu"

"Aku bantu apa dong?"

"Cuci brokolinya aja"

"Siap"














































"Oppa!"
Teriak yunhee

"Kenapa?"

"Bawa Yoan sini, mau di kasih makan dulu"















SKIP



















"Oppa pulang ya, Yoan om pulang ya"

"Iya, makasih eonni, makan Yoan jadi lahap, nanti nanti kasih resepnya ya heheheh"

"Iya"
"Dadah yoan"

















Di mobil

"Umur yunhee berapa tahun?"

"20 tahun"

Yoora kaget, karena yunhee baru umur segitu tapi udah punya anak aja.

"Kenapa? Kok bengong? Kaget ya?"

"Kok bisa?"

"Jadi yunhee tu dulu nya emang cewe nakal, saking nakalnya mama udah pasrah sama kelakuannya, dia selalu bolos kuliah, kelayapan, pulangnya selalu pagi, itu juga keadaannya mabuk, udah berapa kali kepergok jalan sama om om, sumpah aku kecewa sama yunhee, padahal dia gak pernah kekurangan, apa pun yg dia mau selalu di beliin tapi dia malah jalan sama om-om , dia punya pacar namanya na yuta, akhirnya dia nikah di umur 18 tahun tanpa sepengetahuan keluarga, pas si yuta tau kalo si yunhee hamil dia malah cerai in yunhee yg akhirnya gitu lah"

"Na yuta?"

Doyoung ngangguk

"Itu temen aku"

"Temen?"

"Iya, dia nikah Minggu lalu, karna pacarnya hamil"

"Emang cowok brengsek, kamu tau kerja nya apa?"

"Katanya sih dia punya beberapa cafe di Seoul, Gangnam, sama Busan."

Doyoung cuma ngangguk ngangguk

Pas yoora denger cerita Doyoung tentang si yunhee, yoora langsung ke inget Hana, kelakuan Hana sama yunhee sama persis Hana juga pernah hamil, tapi di aborsi hana juga selalu jalan jalan sama om om, padahal ibu yoora selalu ngasih apa pun yg Hana mau.

"Hana...." Kata yoora

Doyoung nengok yoora

"Kamu tau Hana kan?"

"Tau, dia temen yunhee, sepupu kamu kan?"

Yoora ngangguk

"Kenapa aku nolak dia? Karna aku tau kelakuannya sama kayak yunhee aku gak mau punya istri kayak gitu."

Yoora hanya diam, mencerna kata kata Doyoung yg memang benar.






"Besok bibi song gak kerumah dulu, katanya mau nemenin anak nya yg baru keluar dari RS"
"Kamu bisa masak kan?"

ACCIDENTAL | Kim Doyoung (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang