Abis makan, mereka langsung ke rumahnya yunhee.
"Haii Yoan" sapa yoora yoan langsung ngangkat tangan nya, meminta untuk digendong.
"Eonni, Oppa apa kabar?"
"Baikk"
"Mau makan? Tadi aku abis masak, gak banyak si"
"Ngga usah, kita udah makan sebelum kesini"
Yunhee manggut-manggut.
Ah iya sekarang yoora sama Doyoung mau nginep di rumah Yoona.
Yoora anak satu-satunya, pewaris juga, karna gak mungkin yoora yang nerusin perusahaan Choi, jadi mereka mutusin buat kerja sama antara perusahaan Kim dengan perusahaan Choi, perusahaannya sama sama di bidang properti.
"Beli apa ya by?"
"Mmm bunda sukanya si barbeque, kalo ayah sukanya ikan salmon"
Doyoung liat ke troli belanja, yang masih belum penuh.
"Udah?"
Yoora ngangguk.
"Yakin?"
Yoora berfikir sejenak.
"Aku mau es krim"
Berakhirlah mereka membeli makanan makanan yang tidak terlalu penting.
"Bundaaaa" yoora memeluk Yoona.
"Hai sayang, apa kabar?"
"Baik"
"Eh Doyoung, sini duduk"
Mereka bertiga pun duduk.
Skip skip
Likes by doykim_ and 17.111 other
Irenekim mama harap hubungan kalian bisa bertahan lama, jangan terlalu mikirin ego masing masing, mama sayang kalian❤️View all 16.991 coments
Yunheekim ah terharu🤧
Kimjunmyeon amiin
Ty.Tiway doa terbaik buat pak bosLike by Doykim_ and 21.990 other
Chyoora_ Menikah itu bukan hanya perkara menyatukan dua insan dan membangun rumah tangga dan memutuskan memiliki keturunan. Apalagi soal umur dan tuntutan keluarga. Bukan.
Tapi menikah itu juga berarti ketenangan, mencintai diri dengan cukup dan bersedia membagi cintamu pada orang lain sepanjang hidup.View all 20.887 comments
Jis_so yoora🤧
Haera21 ah sayang pinter!
Kwhosyun motivasi nih
Echannn pengen nikah!!!!!!
Doykim_ ❤️"Eh by gak ada niatan buat punya anak?"
"Ada" jawab yoora santai, sambil fokus liat tv.
"Mau berapa?"
"2 yang satu cowok yang satu cewek, biar yang cowok jagain cewek nya"
"Kalo aku pengen punya anak 12"
Yoora melotot.
"Biar kita buka cenel yutup, nama cenelnya gen gledek"
"Oh gitu"
"Yaudah ayo bikin!" Ucap Doyoung dengan semangat 45.
"Hah?!" Pekik yoora.
"Katanya mau punya anak, harus ada proses dong jangan dengerin kekeyi, yang katanya pelukan lama bisa hamil"
"Kekeyi siapa?"
"Idola aku"
Yoora manggut-manggut.
"Ayo dong"
"Kemana?"
"Nyari surga dunia"
"Emang ada?" Yoora makin penasaran
"Kamu mau liat? Makanya ayo ke kamar"
Yoora berfikir sejenak.
"Ah kelamaan"
Doyoung langsung gendong yoora ala bridal style.
Olahraga malemnya gak usah di perjelas yee.
Ala ala suara hati istri.
Yoora sama Doyoung lagi di pantai selatan. G
Mereka duduk di kursi, menikmati keindahan pantai, ditambah dengan banyak anak kecil yang sedang bermain air.
Gak banyak yang bisa Doyoung ucapin.
Karena lebih baik banyak tindakan daripada ucapan, yang akhirnya hanya menjadi janji kosong.
Melihat yoora senang pun sudah cukup untuk Doyoung.
'Aku pernah meninggalkan seseorang yang sangat aku cintai, rasanya sakit. Aku juga pernah ditinggalkan oleh seseorang yang bahkan wajah nya saja belum aku lihat, rasa sakit, pedih, marah dan kecewa bersatu. Tapi mau bagaimana lagi? Mungkin ini sudah takdirnya, mau berontak juga bagaimana? Ini sudah menjadi skenario tuhan, senang sedih sudah aku lewati bersamanya, memang ini sedikit lucu karena orang yang awalnya aku anggap mimpi buruk ku, ternyata dia adalah orang yang selalu menghapus hal hal buruk yang menimpaku.
Dan untuk kali ini, aku tidak ingin hal hal yang lalu terjadi lagi, aku hanya ingin menikmati masa tua ku bersamanya.'Aku mencintaimu, Kim Doyoung
-END-
Makasih banget buat orang orang yang udah mau vote cerita ini❤️
Eh aku lagi bikin work lagi loh, jangan lupa mampir!!
Jangan lupa follow-!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ACCIDENTAL | Kim Doyoung (Completed)
FanfictionKetika kamu dijodohkan dengan seseorang yang merupakan mimpi terburukmu. Apa ini kebetulan? "Apa kamu mencintaiku?" Tanya Doyoung. Yoora hanya diam tidak ada niatan untuk membalas pertanyaan Doyoung, yoora bingung. Doyoung tersenyum tipis, "lupain...