Vote dulu euyyy
10 Hari berlalu sejak kejadian itu, yoora perlahan bisa melupakannya meskipun masih ada rasa benci dan juga menyesal di hatinya.
Meskipun orang tua yoora tau bahwa dia sudah punya pacar, Felix tapi Siwon dan Yoona bersikeras untuk menjodohkannya dengan anak sahabatnya Siwon , surah 5 hari jiga yoora di paksa untuk menikah , Felix tidak tahu jika yoora akan di jodohkan karena yoora tidak mau membuat pacarnya kecewa. Karena yoora sedang stre jadi yoora meng iya kan perjodohan tsb.
"Bunda udah beliin gaun buat kamu, besok pake ya."
"Iya"
Yoora juga tidak ingin memberi tahu teman temannya karena ia tak ingin membuat teman temannya yg rempong menjadi penasaran.
Besok
"Sayang cepet" -yoona
"Iya Bun bentar"
"Bunda tunggu di mobil ya"
"Iya"
*Yg d pake yoora
Saat yoora mau keluar kamar, tiba² Felix nelpon , yoora bingung antara mau mengangkatnya atau tidak karena orang tua nya sedang menunggunya di mobil, dengan terpaksa yoora mematikan handphone nya lalu di masukkan ke dalam tas nya.
Restoran
"Selamat sore tuan kim" sapa Siwon, menjabat tangan
"Eh selamat sore, silakan duduk"
"Pak Choi apa kabar?"
"Baik, bagaimana dengan pak Kim?"
"Saya, baik"
Suasana yang asalnya garing pun tiba tiba hangat karena becandaan mereka yg entah gw g ngerti.
"Maaf membuat kalian menunggu"
Semuanya pun menoleh kepada sumber suara, termasuk yoora
Ketika mata mereka berpapasan yoora dan Doyoung.
"Kau?" Tanya yoora dan Doyoung
"Mwoo? Apa kalian sudah saling kenal? Ah baguslah jika kalian sudah saling mengenal" -irene
"Ah, tidak kita hanya pernah berpapasan di suatu tempat" -doyy
'cihh, dia bahkan tidak membicarakan kesalahannya' -batin yoora
"Dia namanya Kim Doyoung, dia yang akaan dijodohkan dengan yoora" -suho
"Ah, tampannya" -yoona
"Terimakasih"- ucap Doy sambil tersenyum
Yoora yang mendengar percakapannya hanya tersenyum paksa karena hoream mungkin??
Yang dipikiran yoora hanya ingin pulang dan istirahat dan membalas pesan dari Felix tentunya.
"Yasudah, lebih baik kalian jalan jalan aja dulu, biar makin Deket" kata Irene
"Ke mall atau ke pasar terserah" lanjutnya
"Iya biar makin akrab" -yoona
Tanpa menjawab, Doyoung langsung menggandeng tangan yoora.
Yoora kira Doyoung akan menolaknya, tetapi ia malah menerimanya dengan semangat, itu yang semakin membuat yoora malas.
Ketika yoora mau bangun dari tempat duduk nya Doy langsung mengulurkan tangan nya yang berarti mau membantu yoora bangun.
"Aduh sekarang pegangan tangan, besok mau ngapain nih" goda Irene
Maaf banget kalo gj
Jangan lupa vote sama follow
KAMU SEDANG MEMBACA
ACCIDENTAL | Kim Doyoung (Completed)
FanficKetika kamu dijodohkan dengan seseorang yang merupakan mimpi terburukmu. Apa ini kebetulan? "Apa kamu mencintaiku?" Tanya Doyoung. Yoora hanya diam tidak ada niatan untuk membalas pertanyaan Doyoung, yoora bingung. Doyoung tersenyum tipis, "lupain...