Hari ini kandungan yoora sudah memasuki usia 7 bulan, Doyoung dan yoora sangat senang tentunya.
Mereka harap kejadian yang lalu tidak terjadi lagi, sungguh itu adalah trauma terberat bagi yoora maupun Doyoung.
Sekarang mereka sedang berada di toko pakaian anak bayi, memang kelahiran nya masih lama, tapi ini hanya untuk berjaga jaga saja.
"Bagus yang mana?"
Tanya yoora sambil memegang 2 piyama yang berbeda warna, 1 warna biru dan 1 lagi warna pink.
"Biru aja, soalnya cocok buat cewek atau cowok"
-🤟-
Setelah membeli beberapa pakaian, mereka memutuskan untuk pulangg.
"Kenapa kamu jadi jarang ke kantor?"
"Gapapa, selagi dirumah masih bisa kenapa ngga? Aku juga gak mau kamu kenapa napa lagi, kejadian itu cukup 1 kali seumur hidup."
Yoora tersenyum.
Dan untuk kabar kabar teman yoora, si jisoo udah punya anak, cowok. Kalo si haera udah nikah Minggu lalu, sedangkan Sohyun baru tunangan, ia tidak ingin menikah muda.
Ah iya, haechan juga udah punya pacar. Namanya somi, dia adek kelas yoora waktu SMA.
"Sayang...!" Seru jaemin yang baru bangun tidur.
"Gausah teriak teriak dong, mau di sumpel mulutnya ha?!" Ancam jisoo sambil memegang popok bayi.
Jaemin terkekeh kecil.
"Ni anak masih pagi udah berak aja, mencret lagi" jaemin memasang wajah Jyjyk.
'kudu sabar jis sabar' jisoo mengelus dada, menahan amarah yang kini memuncak minta keluar.
"Kenapa berak?
"Heh kalo bapak nanya tu jawap, mau dosa hah?"
"Orok yang umurnya baru 1 bulan mana bisa jawab"
"Oh gitu"
"Sayang bikin adek yu buat si liminhouw" jaemin nunjuk anaknya.
Iya, anaknya jj kapel liminhouw.
"Heh! Mikir dong belum genap satu bulan, udah mau bikin lagi aja" jisoo noyor kepala si jaemin, yang omongan nya ceplas-ceplos.
"Mandi Sono, ilernya keliatan sampe telinga, jorok banget"
"Mana ada iler di telinga"
"Mandi gak?!!"
"Iya sayang iya" jaemin memutuskan untuk mengalah.
Baru juga masuk ke kamar mandi, tapi pala nya malah nongol.
"Nanti jalan jalan Yo,si liminhouw titipin aja ke tetangga hahahaha(ketawa jahat)"
"Kalo ngomong tuh di jaga!!"
"Liminhouw nanti kalo udah gede jangan nurutin papski yah" pesan jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACCIDENTAL | Kim Doyoung (Completed)
FanfictionKetika kamu dijodohkan dengan seseorang yang merupakan mimpi terburukmu. Apa ini kebetulan? "Apa kamu mencintaiku?" Tanya Doyoung. Yoora hanya diam tidak ada niatan untuk membalas pertanyaan Doyoung, yoora bingung. Doyoung tersenyum tipis, "lupain...