[xi]inginku bukan hanya jadi temanmu

844 124 18
                                    

"15 menit lagi gua jemput!"

"Oke."



Eunbi jalan ke rak sepatu yang ada di deket pintu kamarnya lalu ngambil satu pasang sepatu heels warna putih yang beberapa hari lalu baru dikasih sama seseorang.

Eunbi masukin heels itu ke kresek putih yang ada di deket situ lalu keluar kamarnya. Eunbi pake sendal rumahnya yang ada di depan pintu kamar dia. Gak lupa dikunci lalu jalan ke ruang keluarga, ada dua adik kembarnya lagi berantemin remot TV.


Eunbi dari belakang kursi langsung ngerebut remot yang ada ditangan Hyunjin, lalu langsung ubah channelnya ke channel yang Yeji mau. Upin Ipin.

"KAK!" Seru Hyunjin kesal.

Eunbi cuma cengengesan lalu muter balik ke kursi dan duduk diantara keduanya.

"Idih sempit lo gendut!" Ujar Hyujin sinis.

Eunbi ngerangkul Hyunjin lalu nyekik keras banget, Yeji keketawaan ngeliat Hyunjin drama pura-pura sesek.

"Mau kemana kak? Rapih banget?"


"Biasa." Ujar Eunbi, lalu ngeluarin handphone nya dari dompet kecil yang dia bawa.

Mau ngecek, ada kabar gak dari si orang yang mau jemput dia 15 menit lagi.

"Kondangan siapa lagi kali ini?"

"Kakak tingkat Lino waktu kuliah katanya."

Hyunjin menyerit. "Aneh, kok dia ngajak lo si?"


Eunbi natap Hyunjin bingung seudah ngecek bahwa HP nya gaada notifikasi apa-apa dari si orang yang dia tunggu.

"Yaa... Kan dia partner kondangan gue?" Jawab Eunbi.

"Ya iya sih, tapi apa lo gak takut kak?" Tanya Yeji ikut-ikutan.

"Enggak, buktinya ini udah ke delapan kali gue pergi sama dia dan fine-fine aja, gak kekurangan satu apapun juga kan pas gue balik dari kondangan?" Tanya Eunbi balik ke kedua adik kembarnya.

Yeji ngangguk, tangannya gerak buat buka kulit kacang lalu dia makan. "Iya sih, kalo diliat-liat si Lino-Lino itu sopan kok, baik juga ke gue sering ngasih souvernir nikahan orang yang lucu-lucu."

Eunbi senyum. "Tuhkan emang baik kok anaknya, asik juga."



Yeji terus ngedeket ke kuping Eunbi. "Ganteng juga sih kak."

Hyunjin ngeliatin kedua sodara ceweknya itu sambil memicing.

Eunbi mukul pelan bahu Yeji sambil ketawa. "Nah itu alesan utamanya! Ganteng! Jadi gue gak malu-malu amat kalo ngajak dia ke kondangan."

Hyunjin mencibir. "Ganteng juga gue." Ujarnya pede.

Yeji yang lagi megang kulit kacang langsung lempar kulit kacang nya ke muka Hyunjin. "Pede banget lu gondrong!"

✨✨✨

"Udah siap?"

"Udah?"

"Heels lo gak ketinggalan lagi kan?"

"Enggak! Bawel amat sih!"

Si lelaki tertawa. "Gue ngingetin aja, just in case ketinggalan lagi kaya kemarin."

"Lain kali gue nitip heels deh di mobil lo, biar kalo mau kondangan gaakan disindir-sindir gini terus!"

"Galak banget Eunbi sayang."

bonheurTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang